Nathalie Holscher Dilangkahi Mantan, Fariz Utama Menikah Padahal Baru Kenal Enam Siklus

Nathalie Holscher Dilangkahi Mantan, Fariz Utama Menikah Padahal Baru Kenal Enam Siklus

www.breaknews.web.id – Kabar baik datang dari Fariz Utama, mantan kekasih Nathalie Holscher. Usai bukan terdengar lagi namanya, ia diketahui sudah ada menikah.

Meski begitu, istrinya memang sebenarnya tiada berasal dari dunia hiburan. Wanita yang digunakan dinikahinya miliki akun Instagram @ervinamulya.

“Dilahirkan untuk menjaadi milikmu,” tulis istri Fariz di dalam Instagram sebelum menikah.

Tidak lama kemudian, giliran Fariz yang mana mengumumkan pernikahan mereka. Ia membagikan beberapa foto akad dengan emoji hati di area Instagram.

Baik dirinya maupun sang istri mengenakan pakaian adat bernuansa putih. Istrinya memakai Siger Sunda sebagai mahkota di pernikahan tersebut.

Tidak hanya saja akad nikah, Fariz juga membagikan foto-foto resepsi pernikahan mereka. Foto itu dibagikannya pada Instagram pada Mingguan (31/12/2023).

Mengenkan pakaian bernuansa merah, pasangan ini memilih adat Minang sebagai bagian dari resepsi. Seperti yang diketahui, Fariz Utama adalah individu pria jika Padang, Sumatra Barat.

Unggahannya yang disebutkan tentu semata menarik perhatian beberapa netizen. Beragam komentar pun diberikan di tempat kolom komentar.

“Congrats!” kata netizen.

“Happy Wedding Fariz dan juga istri, bismillah menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, juga warahmah,” tambah yang tersebut lain.

“Selamat ya kak Fariz semoga bahagia selalu, semoga menjadi keluarga yang mana samawa ya,” komentar seseorang.

“Untung jadinya serupa yang dimaksud ini, yang tersebut ono (Nathalie) banyak drama,” timpal netizen.

Sementara itu, Fariz juga buka-bukaan tentang hubungannya dengan sang istri. Ia mengaku tidaklah lama dekat dengan istrinya.

Tidak belaka itu, konon istrinya yang mana memang benar ingin segera melanjutkan ke jenjang pernikahan. Begitu pula dengan persetujuan dari Fariz.

“Sebenarnya nggak lama ya prosesnya, sebentar banget. Kita kenal cuman 6 bulan, tapi secara langsung ke jenjang yang mana lebih lanjut serius,” kata istri Fariz Utama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *