Nathalie Holscher Sering Gonta-ganti Cowok, Sule Diminta Ambil Hak Asuh Adzam

Nathalie Holscher Sering Gonta-ganti Cowok, Sule Diminta Ambil Hak Asuh Adzam

www.breaknews.web.id – Sule akhirnya kembali bertemu Adzam, putra semata wayangnya dari Nathalie Holscher. Potret Sule minum susu bareng Adzam dibagikan melalui Instagram pada Rabu (6/12/2023).

Senyum semringah tampak menghiasi wajah Sule ketika sama-sama putra bungsunya. Padalnya hak asuh yang jatuh ke tangan Nathalie Holscher menimbulkan Sule tak sanggup bertemu Adzam setiap hari.

Melihat kebersamaan Sule serta Adzam, warganet terlibat berbahgia. Sule bahkan diminta merebut hak asuh Adzam dari Nathalie Holscher.

Sule dianggap akan tambahan baik pada mengasuh Adzam lantaran Nathalie Holscher telah menjalin hubungan dengan beberapa lelaki setelahnya keduanya resmi bercerai pada Agustus 2022.

“Senang deh lihat Sule lagi sejenis Adzam,” komentar akun @qnic_q***. “Adzam serupa ayah aja. Emaknya biar pacaran,” sahut akun @aeww1***.

“Udah Bener kalau pada tangan bapaknya aja ,” kata akun @zamah***. “Semoga nanti hak asuh ke bapaknya,” balas akun @nenni_ac***.

“Sering-sering main biar tahu bapak kandungnya soalnya emaknya gonta-ganti pasangan muluk, nanti lupa lagi mirip bapak kandungnya,” timpal akun @chamca***.

Usai bercerai dari Sule, Nathalie Holscher memang benar telah beberapa kali dekat dengan laki-laki Awalnya Nathalie dekat dengan Frans Faisal kakak Fuji.

Nathalie Holscher dan juga Ladislao Camara. [Instagram]
Nathalie Holscher juga Ladislao Camara. [Instagram]

Namun hubungan Nathalie Holscher juga Frans Faisal tak sampai blak-blakan mengaku pacaran. Nathalie justru kembali jatuh ke pelukan mantan pacarnya ketika SMA, Faris.

Hubungan Nathalie Holscher juga Faris sayangnya tidak ada sampai ke pelaminan walaupun sempat dilamar. Kendati begitu, tak butuh waktu lama untuk Nathalie move on menjalin hubungan dengan TikTokers Yogi Ilham.

Lagi-lagi hubungan Nathalie Holscher kandas di waktu hitungan bulan. Malahan Nathalie bikin geger gara-gara mengaku telah dilamar Ladislao Camara, padahal baru putus dari Yogi.

Beda dari hubungan-hubungan sebelumnya, Nathalie Holscher serta Ladislao Camara yang tersebut diketahui sebagai mantan kekasih Amanda Gonzales tampaknya cukup serius.

Ladislao Camara telah akrab dengan Adzam, bahkan dipanggil dengan sebutan “Dadda” (ayah). Rencananya Ladislao juga Nathalie Holscher akan menikah tahun 2024 mendatang.

Di sisi lain, Sule pun telah punya tambatan hati baru. TikTokers bernama Santyka Fauziah merupakan wanita pertama yang dimaksud diperkenalkan Sule sebagai kekasih sejak bercerai.

Lantaran Sule tidaklah gonta-ganti pacar seperti Nathalie Holscher, warganet membantu Adzam untuk tinggal bersatu sang ayah. Namun perlu diketahui, hak asuh anak di dalam bawah tujuh tahun atau belum berumur 12 tahun semestinya memang sebenarnya jatuh ke tangan sang ibu.

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *