Noah Sinclair Ikut Rayakan Natal, BCL Dikira Pindah Agama

Noah Sinclair Ikut Rayakan Natal, BCL Dikira Pindah Agama

www.breaknews.web.id – Noah Sinclair anak Bunga Citra Lestari terlibat merayakan Natal yang mana diperingati oleh umat Nasrani pada 25 Desember 2023 lalu. Warganet bertanya-tanya apakah BCL serta keluarga berpindah keyakinan.

Dalam video yang tersebut dibagikan akun TikTok @bclnoah, tampak Noah Sinclair sedang membuka kado pada depan pohon Natal.

Putra semata wayang BCL dengan almarhum Ashraf Sinclair itu memakai topi Sinterklas juga terlihat tak sabar untuk segera mengetahui isi kado tersebut.

Rupanya kado Natal untuk Noah adalah tumbler Starbucks, salah satu brand dengan syarat Amerika Serikat yang digunakan masuk daftar boikot dikarenakan diduga membantu Israel.

Terdengar kata-kata pria mengungkapkan bahwa pasca ini Noah Sinclair sanggup mendapat diskon apabila membeli minuman di dalam kedai kopi populer tersebut.

Namun bukanlah tumbler Starbucks yang tersebut dipermasalahkan warganet. Mereka lebih lanjut peduli pada agama yang tersebut dianut oleh Noah Sinclair sekarang.

Banyak yang dimaksud penasaran kenapa remaja berusia 13 tahun itu bergabung merayakan Natal, sampai-sampai mengenakan atribut yang dimaksud berhubungan dengan Hari Raya umat Nasrani tersebut.

Bunga Citra Lestari diketahui memeluk agama Islam. Begitu pula dengan anak tunggalnya.

Warganet pun mengira penyanyi yang baru menikah lagi dengan Tiko Aryawardhana yang dimaksud sudah berpindah keyakinan.

“Noah serta BCL pindah keyakinan, ya?” komentar akun @lisdatita2.

“Kayaknya dulu sebanding Ashraf nggak pernah terlibat ngerayain Natal,” ujar akun @safiraaira06.

“Kenapa kok bergabung Natalan? BCL pindah agama kah?” tanya akun @fififirstiatmini.

“Nggak heran sih kalau BCL sampai pindah agama,” sahut akun @nasirnasir8322.

Di sisi lain, beberapa orang warganet berkomentar Noah Sinclair belaka tukar kado ketika Natal, bukanlah mengikuti misa dalam gereja.

BCL disebut mempunyai beberapa anggota keluarga yang tersebut beragama Nasrani. Jadi dia kemungkinan besar cuma menunjukkan toleransi beragama.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *