Okie Agustina Saling Sindir dengan Gunawan Dwi Cahyo: Nikmati Nafsu dengan Kekasih Nakalmu

Okie Agustina Saling Sindir dengan Gunawan Dwi Cahyo: Nikmati Nafsu dengan Kekasih Nakalmu

www.breaknews.web.id – Nama Okie Agustina kemudian Gunawan Dwi Cahyo kembali menjadi sorotan publik. Lantaran perseteruan antar keduanya kembali memanas dalam media sosial.

Bahkan, mereka tak segan untuk saling menyindir pada khalayak umum. Salah satunya Okie Agustina yang dimaksud menyinggung masalah rezeki suami yang mengkhianati istri akan ditutup oleh Tuhan.

“Buatmu yang mana mempunyai kekasih simpanan, nikmati nafsu dengan kekasih nakalmu. Tapi satu yang mana harus diingat! Rezekimu akan tertutup oleh kesedihan istrimu yang tulus mencintaimu,” bunyi keterangan di video yang tersebut diunggah Okie Agustina di Instagram Storiesnya.

Tak hanya saja itu, Okie Agustina juga mengunggah kutipan masalah wanita yang digunakan jadi selingkuhan merupakan pembohong.

“Bagaimana tidak ada buruk, ia meninggalkan suaminya untuk berselingkuh denganmu. Memangnya siapa kamu? Suaminya sekadar yang dimaksud sudah ada menemaninya tahunan hanya beliau bohongi, apalagi kamu,” keterangan unggahan Okie Agustina.

Sementara itu, Gunawan Dwi Cahyo melalui unggahan di dalam Instagra Storiesnya membagikan sebuah nasihat mengenai belajar ikhlas pada menerima kenyataan hidup.

“Orang yang dimaksud hidupnya tenang adalah orang yang tersebut hidupnya sewajarnya, ikhlas menerima kenyataan, Tidak memaksakan dalam luar kemampuan juga bukan pernah iri dengki dengan apa yang digunakan dimiliki orang lain,” bunyi nasihat bijak yang digunakan dibagikan oleh Gunawan di unggahan dalam Instagram Storiesnya.

Namun tak diketahui apakan keduanya memang benar saling melempar sindiran atau semata-mata sekedar membagikan nasihat pada menghadapi bahtera rumah tangga. Seperti diketahui, rumah tangga Okie Agustina kemudian Gunawan Dwi Cahyo berada dalam di proses perceraian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *