Pegawai Solo Safari Mirip Dirinya, Begini Reaksi Lucu Pevita Pearce Balas Cosplay

Pegawai Solo Safari Mirip Dirinya, Begini Reaksi Lucu Pevita Pearce Balas Cosplay

www.breaknews.web.id – Jakarta – Petugas kebun binatang Solo Safari mendadak ramai lantaran parasnya disebut mirip aktris Pevita Pearce. Dari video yang tersebut diunggah oleh akun TikTok @fitriastyas pada Selasa, 2 Januari 2024, netizen pun heboh kemudian salah fokus ketika mengamati petugas kebun binatang tempat wisata itu layaknya kembaran Pevita. Bukannya memperhatikan satwa, atensi justru mengarah pada perempuan yang sekarang ini jadi perbincangan hangat netizen.

Perempuan itu diketahui bernama Klaudia Krish, sosok pemandu hewan yang mana terekam video sedang memberi penjelasan untuk pengunjung mengenakan seragam hijau juga topi. “@solosafari.id mbanya mirip banget sejenis pevita ga sih?” tulis netizen yang tersebut merekam petugas tersebut. Memang benar, sekilas apabila petugas itu sedang menengok, terlihat mirip dengan sang aktris. 

Reaksi Lucu Pevita Pearce, Bikin Cosplay

Begini reaksi Pevita Pearce meninjau video tersebut, “Makanya udah lama ngga shooting,” tulisnya di dalam kolom komentar TikTok netizen. Lucunya lagi, beliau juga sampai menghasilkan video cosplay yang menirukan Klaudia Krish di video merebak tersebut.

“Oke baik sama-sama pada siang hari ini Lilo kemudian juga Milo akan menyambut Anda semuanya dengan tarian selamat datang. Dan seperti apa tariannya, inilah beliau tarian selamat datang dari Lilo serta juga Milo. Ah, gemas sekali lompat-lompat,” kata Pevita Pearce menirukan Klaudia Krish pada video yang mana diunggah ke Instagram Story-nya hari ini. 

Tak hanya sekali menirukan suaranya, Pevita Pearce juga mengenakan topi khas petugas kebun binatang berwarna hijau army dengan gestur tubuh layaknya pemandu hewan. Antusiasme Pevita Pearce di reaksi video tersebar luas itu pun jadi sorotan netizen.

Aktris pemeran film Sri Asih sampai menghasilkan video cosplay ini lantaran banyaknya netizen yang tersebut menandai namanya. “Since you guys can’t stop tagging me,” tulis Pevita pada video cosplay-nya.

Diunggah Ulang Klaudia Krish

Mengetahui videonya viral, Klaudia Krish pun tak menyangka bila dirinya ditiru oleh artis Pevita Pearce. Dia pun membagikan ulang video cosplay Pevita di dalam Instagram pribadinya @klaudiakrish. “Di-cosplay Mba Pev,” tulisnya pada unggahan Instagram Story.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *