Pemain Drama Light Shop Karya Kang Full, Termasuk Ju Ji Hoon serta Park Bo Young

Pemain Drama Light Shop Karya Kang Full, Termasuk Ju Ji Hoon dan juga Park Bo Young

www.breaknews.web.id – Jakarta – Light Shop merupakan drama Korea terbaru karya penulis naskah Kang Full yang digunakan akan tayang pada paruh kedua tahun 2024 pada Disney+ Hotstar. Drama misterius karya penulis drakor Moving ini mengeksplorasi kehidupan, kematian, dan juga apa yang mana memproduksi kita menjadi manusia.

Light Shop Adaptasi dari Webtoon

Diadaptasi dari webtoon populer karya Kang Full dengan judul yang digunakan sama, Light Shop mengisahkan sekelompok orang yang digunakan tiada saling kenal, di area mana masing-masing berjuang untuk berdamai dengan perkembangan traumatis pada masa lalu mereka. Menjalani keberadaan sehari-hari, setiap individu secara misterius tertarik pada sebuah toko lampu yang mana terletak di area ujung gang kumuh. Dijaga oleh penjaga toko yang mana siaga, toko lampu yang dimaksud dapat memegang kunci masa lalu, masa kini, kemudian masa depan orang-orang asing tersebut.

Pemain Light Shop

Light Shop dibintangi oleh Ju Ji Hoon sebagai Jung Wonyoung, pemilik toko lampu. Ju Ji Hoon sebelumnya membintangi Kingdom serta The Spy Gone North. Park Bo Young akan berperan sebagai Kwon Young Ji, perawat yang miliki koneksi tak biasa dengan pasiennya. Park Bo Young sempat bermain di area Strong Girl Bong-soon dan Oh My Ghost.

Selain kedua pemeran utama tersbeut, Light Shop juga menampilkan Bae Seong Woo sebagai Yang Sung Sik, petugas kepolisian; kemudian bintang Parasite Lee Jung Eun sebagai Jung Yu Hee, pribadi ibu yang putus asa. Serial ini diadaptasi oleh Kang Full serta disutradarai oleh Kim Hie Won.

Melansir dari Soompi, Light Shop adalah proyek kelima Kang Full untuk serial misteri psikologis datar. Mirip dengan Moving, naskah untuk Light Shop akan mengikuti para karakter misterius juga mencurigakan yang terhubung dengan toko lampu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *