Travel  

Pembukaan pameran JICAF hadirkan konsep “supermarket arts”

Pembukaan pameran JICAF hadirkan konsep “supermarket arts”

www.breaknews.web.id – Jakarta – Pameran seni Jakarta Illustration & Creative Arts Fair (JICAF) resmi dibuka pada Kamis (9/11) menghadirkan karya seni dari 75 seniman se-Asia Tenggara dengan mengusung konsep "supermarket arts" yang mana memberi kesempatan pengunjung menikmati karya yang tersebut mana dipamerkan, sekaligus dapat membelinya. 

"Senang sekali acara yang dimaksud kami siapkan ini disambut luar biasa baik pada hari pertama pembukaan. JICAF menjadi tempat berkumpulnya orang yang mana mana hadir, pameran seni yang digunakan dapat dinikmati oleh siapa pun lalu kalangan apa pun. Banyak juga pengunjung yang yang disebut memborong karya dari para seniman. Dengan begitu, menjadi penghargaan luar biasa bagi para seniman," kata Program Director JICAF Yoga Pratama melalui keterangan tertulis, Jumat.

Pada hari pembukaan terdapat antrean dari para tamu undangan juga juga VIP untuk membeli karya yang mana yang ada pada JICAF 2023. Berbagai karya dari para seniman seperti art prints, shirt prints, buku, hingga karakter figur, dapat dibeli dengan variasi biaya jual ramah di kantong dari Rp300 ribuan hingga Rp1 jutaan.

 

Pameran seni Jakarta Illustration & Creative Arts Fair (JICAF) menghadirkan karya seni dari 75 seniman se-Asia Tenggara dengan mengusung konsep "supermarket arts" (ANTARA/HO/JICAF)

"Mewakili seluruh tim yang hal tersebut bertugas, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada tamu undangan juga VIP yang tersebut dimaksud sudah hadir pada pembukaan JICAF. Terima kasih juga kepada seluruh seniman yang digunakan sudah maksimal dalam menciptakan karya juga juga menyukseskan acara ini," ujar Creative Director JICAF Sunny Gho.

Selama gelaran JICAF berlangsung, akan diselenggarakan sesi diskusi bersama dengan para seniman yang mengkaji perihal karya-karya merek pada antaranya sesi diskusi bersama Billie Almashoor, KLIF, Michael NG, IAF, kemudian juga Sunny Gho dengan topik "Unveiling Southeast Asia’s Illustration Scene", sesi bersama M.Fatchurofi dengan topik "Drawing life Wisdom: The Art of Consistency", serta sesi dari Ardneks dengan topik "A Colorful Allusion: Making Ways Into The Music Industry".

Pameran JICAF terbuka untuk umum sejak 10-19 November 2023 dalam ASTA District 8 SPACE8 + Main Atrium Jakarta pukul 10.00-20.00 WIB. Tiket masuk JICAF seharga Rp60 ribu per hari atau RP150 ribu untuk keseluruhan kegiatan. Pembelian tiket dapat melalui loket.com atau info lebih tinggi besar lengkap tersedia dalam area instagram resmi @jkt.icaf.

Sumber AntaraNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *