Penantian 4 Tahun, Adrian Khalif Pengenalan Mini Album mr Menawan!

Penantian 4 Tahun, Adrian Khalif Pengenalan Mini Album mr Menawan!

www.breaknews.web.id – Adrian Khalif akhirnya berhasial merilis mini albumnya yang mana kedua bertajuk mr. Menawan!. Album ini tentu sangat istimewa, akibat penyanyi 31 tahun ini harus menanti selama empat tahun.

Ada lima lagu yang mana dipersembahkan Adrian Khalif pada album mr. Menawan! Tiga lagu yang mana sudah dirilis sebelumnya yakni “Menawan”, “Sini”, kemudian “Sialan”, hasil kolaborasinya sama-sama Juicy Luicy. Sementara untuk dua lagu terbaru berjudul “Sedetik” lalu “Makan Tuh Cinta”.

Mari kita bedah satu per satu beberapa hal menarik lima lagu dalam album mini atau EP Adrian Khalif. “Menawan” dirilis pada Oktober tahun lalu. Lagu ini menceritakan sebuah perasaan orang yang dimaksud tersadar bahwa pasangannya begitu menawan, pasca tetap saja bertahan padahal sudah ada mengamati berbagai sifat dan juga karakter buruk yang tersebut kita miliki.

Pada Februari 2023, Adrian Khalif melakukan kolaborasi dengan band dengan syarat Bandung yang mana tenga naik daun, Juicy Luicy lewa lagu “Sialan”.

“Sialan” bercerita tentang dunia yang digunakan terasa begitu sempit. Di mana kita bertemu mantan secara bukan sengaja. Dan pertemuan yang tak sengaja itulah, yang dimaksud akhirnya menciptakan kita mengingat berbagai kenangan yang telah lama ingin dilupakan.

Andrian Khalif kemudian merilis lagu “Sini” pada Agustus 2023. Single “Sini” menceritakan rasa patah hati yang dimaksud tidak ada lagi bisa saja ditahan. Di mana perasaan menyesal lalu menyangkal pun menjadi satu. Di mana pada akhirnya, rasa mendalam itu menghasilkan kita ingin menghentikan waktu pada kehidupan.

Adrian Khalif. [Instagram]
Adrian Khalif. [Instagram]

Lagu “Sedetik” sangat menarik sebab vokal Adrian Khalif diiringi dengan dentingan piano, dari awal hingga akhir lagu. Nuansa R&B Slow dengan kejujuran pengumuman Adrian Khalif begitu terasa di dalam setiap lirik lagunya.

“Sedetik” menceritakan bagaimana seseorang pergi dari hidup kita, padahal kita telah memberikan apa yang tersebut ia mau. Dan kita makin dapat merasakan bagaimana perasaan seseorang yang mana belum siap kehilangan orang yang tersebut dicintainya, melalui lagu Sedetik milik Adrian Khalif.

Sementara lagu “Makan Tuh Cinta” juga terasa spesial, oleh sebab itu lagu ini merupakan hasil kolaborasi 3 pangeran R&B Indonesia. Di sini, Adrian berkolaborasi dengan Abraham Kevin lalu Farrel Hilal. Abraham Kevin dikenal sebagai jebolan Indonesial Idol 2018.

Sedangkan Farrel Hilal kita kenal melalui kolaborasinya dengan sang paman, Barry Likumahuwa, untuk lagu “Never Asked For”. Dan kita pun sanggup mendengarkan Farrel meninggalkan dari zona nyamannya menyanyikan lagu berbahasa Inggris, dengan menyanyikan lirik bahasa Indonesia pada lagu “Makan Tuh Cinta”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *