Pengalaman pribadi, Nirina Zubir kehilangan warna hidup dalam “JESEDEF”

Pengalaman pribadi, Nirina Zubir kehilangan warna hidup dalam “JESEDEF”

www.breaknews.web.id – Jakarta – Aktor seni peran Nirina Zubir berbagi pengalaman pribadi kala memerankan karakter seseorang wanita bernama Hana yang tersebut digunakan kehilangan warna dalam hidupnya setelah sang suami meninggal dalam film layar lebar “Jatuh Cinta Seperti di area dalam Film-film (JESEDEF)".

Nirina, dalam keterangan pers, Selasa, menceritakan kesedihannya ditinggal sang ibu beberapa tahun lalu. Dia sangat sedih akibat sang ibu meninggal ketika sedang tidur, sementara sebelum sang ibu terlelap, mereka masih mengobrol.

“Kalau kita ditinggal meninggal oleh sebab itu sakit, ibarat kita dapat mempersiapkan. Tapi, ini Mama meninggal dalam tidur juga sebelumnya kami masih ngobrol. Dan itu rasanya benar-benar kayak semua hilang. Kehilangan itu sebanding dengan kehilangan Hana, bedanya Hana kehilangan suaminya," ungkap Nirina.

Berbekal pengalaman pribadi, Nirina menerima tawaran untuk memainkan peran Hana pada film "JESEDEF" karya penulis sekaligus sutradara Yandy Laurens.

"Saya bilang ke Yandy, wah ini sih ngena banget. Karena memang sanggup hanya merasakan kehilangan warna seperti yang tersebut dirasakan karakter Hana dalam dalam film ini," Nirina melanjutkan.

Bukan cuma dari segi cerita yang dimaksud menghasilkan Nirina merasa yakin untuk bermain dalam film itu, namun, juga elemen visual yang dimaksud hal itu unik. Sebanyak 80 persen "JESEDEF" akan hadir dalam visual hitam putih, sedangkan sisanya yaitu 20 persen merupakan visual berwarna.

Selain itu, tak cuma menghadirkan kesedihan, film itu juga akan dilengkapi dengan sentuhan komedi.

"Walaupun ‘JESEDEF’ akan menceritakan rasa sedih yang digunakan yang mendalam dari pribadi Hana, tapi, akan hadir sentuhan komedi-komedi pada dalam film yang digunakan yang disebut justru akan memperkaya rasa. Sehingga, ceritanya nggak cuma dalam situ situ saja," kata Yandy Laurens.

"Semoga penonton relate serta sanggup semata merasakan kehilangan warna seperti Hana, lalu semoga akan banyak penonton yang dimaksud berbagai rasa itu bersama Hana dalam bioskop mulai 30 November 2023," tutur produser film "JESEDEF" Ernest Prakasa.

Pada film “JESEDEF”, Nirina Zubir kembali beradu akting dengan aktor seni peran Ringgo Agus Rahman yang dimaksud yang disebut sama-sama sempat bermain di dalam area film “Keluarga Cemara”.

Film dari Imajinari itu menceritakan kisah cinta dewasa antara Hana (Nirina Zubir) kemudian Bagus (Ringgo Agus Rahman). Hana baru cuma ditinggal wafat suaminya, sementara Bagus sudah menyimpan rasa untuk Hana sejak dia masih sekolah.

Bagus ingin menyatakan perasaannya dengan menghasilkan film tentang pertemuan kembali kemudian proses perjalanan tumbuhnya cinta mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *