Perbandingan Kekayaan Aria Bima juga Andreas Reza, Politikus vs Pengusaha Digadang Jadi Besan

Perbandingan Kekayaan Aria Bima juga Andreas Reza, Politikus vs Pengusaha Digadang Jadi Besan

www.breaknews.web.id – Hubungan asmara muda-mudi Muhammad Khalifah Nasif serta Patricia Arstuti Pramesti Putri menuai sorotan rakyat belakangan ini.

Buntut dari keviralan keduanya, masing-masing keluarga Khalifa lalu Patricia juga terlibat menjadi buah bibir. Orang tua dari dua anak lulusan SMA Taruna Nusantara itu rupanya bukanlah sosok sembarang.

Orang tua Khalifah adalah Maya Miranda Ambarsari dan juga Andreas Reza. Keduanya miliki beberapa perusahaan yang dimaksud dalam bidang pertambangan lalu sektor perkapalan.

Sementara itu, orang tua Patricia bernama Aria Bima kemudian R. Ay L. Kartika P. Sang ayah adalah manusia anggota DPR RI yang dimaksud menjabat selama 2 periode, yakni 2009-2014 lalu 2019-2024.

Berikut merupakan perbandingan kekayaaan keluarga Khalifah juga Patricia.

1. Kekayaan Aria Bima

Aria Bima kemudian R. Ay L. Kartika P (Instagram)
Aria Bima lalu R. Ay L. Kartika P (Instagram)

Aria Bima mempunyai harta kekayaan hingga mencapai Rp20.532.316.500. Pengetahuan ini didapat dari laporan hasil kekayaan politikus PDIP yang dimaksud di area laman LHKPN.

Harta kekayaan ayah Patricia itu terbagi pada beberapa bentuk. Ia mempunyai 10 tanah yang apabila ditaksir mencapai nilai Rp17.455.000.000.

Selain itu, Aria Bima juga memiliki beberapa mobil berjenis Suzuki Karimun Minibus Tahun 2005, Toyota VOXY20AT Tahun 2018, Mazda 21.5LAT Tahun 2016, lalu Toyota V2020 Tahun 2020.

Sejumlah kendaraan roda empat milik politikus senior PDIP itu ditaksir miliki nilai hingga Rp925.000.000.

Ia juga mempunyai harta bergerak lain dengan nilai Rp525.269.000 juga kas senilai Rp1.812.150.000.

2. Kekayaan Andreas Reza

Khalifah Nasif kemudian Maya Miranda Ambarsari (Instagram)
Khalifah Nasif kemudian Maya Miranda Ambarsari (Instagram)

Orang tua Khalifah bukanlah sosok sembarangan. Mereka merupakan pelaku bisnis sukses di dalam berbagai bidang, yakni pertambangan, properti, hingga perkapalan.

Ayahnya adalah salah satu pendiri lalu pemegang saham dari PT Merdeka Tembaga Emas Tbk, sebuah perusahaan yang dimaksud bergerak pada perusahaan pertambangan emas.

Sementara itu, Maya Miranda Ambarsari juga tak kalah mentereng. Ia dikenal sebagai salah satu pendiri e-commerce JD.ID yang tersebut pada waktu ini telah tutup.

Ibu Khalifah juga merupakan Pemilik dan juga President Director PT. BATAMEC Shipyard (galangan kapal), Pemilik juga President Director PT. Tawu Inti Bati (Pabrik pengolahan minyak) bersatu sang suami.

Selain itu, ia menjabat sebagai shareholder di dalam Pertambangan Emas PT. Merdeka Copper and Gold Tbk, pemilik guest houses pada area-area elit (Elliottii) kemudian mengatur klinik kecantikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *