Perjalanan Pernikahan Teuku Ryan serta Ria Ricis, Diguncang Isu Cerai

Perjalanan Pernikahan Teuku Ryan dan juga Ria Ricis, Diguncang Isu Cerai

www.breaknews.web.id – Kabar kurang menyenangkan pada saat ini sedang melanda rumah tangga Ria Ricis lalu Teuku Ryan. Pernikahan pasangan baru menginjak dua tahun yang dimaksud diterpa gosip keretakan.

Ria Ricis dan juga Teuku Ryan dikenal sebagai pasangan yang tersebut harmonis. Meskipun keduanya saling mengenal satu sejenis lain melalui proses ta’aruf, tetapi Ria Ricis lalu Teuku Ryan berikrar untuk saling mencintai kemudian setuju untuk menikah.

Kabar pernikahan Teuku Ryan dan juga Ria Ricis pun mendapatkan sorotan dari masyarakat. Hal yang disebutkan dikarenakan keduanya dinilai baru semata saling mengenal, tetapi sudah ada memutuskan untuk menikah.

Lantas, benarkah Teuku Ryan kemudian Ria Ricis sedang mengalami keretakan rumah tangga? Seperti apakah perjalanan rumah tangga Teuku Ryan juga Ria Ricis? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Ria Ricis pernah mengungkapkan bahwa awal mula perkenalannya dengan Teuku Ryan terjadi pada bulan 2021 lalu. Namun, Ria Ricis baru berani menggubris Teuku Ryan pada bulan Juli 2021.

Pertemuan pertama mereka itu terjadi pada Pusat Kota Aceh. Dimana ketika itu, Teuku Ryan sempat mengungkapkan isi hatinya terhadap Ria Ricis. Namun, Ricis menolak secara halus.

Lamar Ricis dengan Janjikan 3 Hal

Pada bulan September 2021, Teuku Ryan resmi melamar Ria Ricis. Pasangan yang disebutkan kompak pada balutan gaun dan juga jas berwarna pink dilengkapi dengan riasan wajah yang tersebut semakin menimbulkan keduanya terlihat pangling.

Dalam momen tersebut, Teuku Ruan meminta-minta izin terhadap orangtua sekaligus keluarga besar Ria Ricis untuk meminang YouTuber ternama, Ricis, menjadi istrinya.

Pinangan yang dimaksud pun dengan segera memproduksi Ricis menangis bahagia. Dengan perasaan yakin, Ricis bersedia untuk menjadi istri Teuku Ryan.

Sebagai laki-laki yang mana bertanggung jawab, Teuku Ryan bahkan menjanjikan tiga hal untuk kebahagiaan Ria Ricis.

Sambil berlinang air mata, janji yang dimaksud diucapkan oleh Teuku Ryan pada depan keluarga besar Ria Ricis juga keluarganya. Teuku Ryan berjanji akan menghasilkan Ricis bahagia sampai akhir hidupnya ni.

Tak hanya sekali itu, Teuku Ryan juga berjanji untuk menjaga calon istrinya yang disebutkan sampai ajal memisahkan.

Dengan penuh rasa haru, Ria Ricis mengamini semua janji yang dimaksud telah lama terucap dari mulut calon suaminya tersebut.

Resmi Menikah

YouTube Ria Ricis dan juga Teuku Ryan resmi menjadi pasangan suami istri pasca menyelenggarakan akad nikah pada Jumat, 12 November 2021.

Akad nikah Ricis juga Teuku Ryan diadakan dalam Hotel InterContinental Pondok Indah, Kebayoran Lama, DKI Jakarta Selatan.

Aktor Deddy Mizwar menjadi wali nikah yang mana menikahkan Ria Ricis terhadap Teuku Ryan untuk menggantikan almarhum ayah mempelai perempuan.

Teuku Ryan resmi menikah dengan Ricis, mas kawinnya pun sebagai emas logam mulia 100 gram serta uang tunai Mata Uang Rupiah 179,5 jt dan juga seperangkat alat sholat. Setelah mengucap ijab kabul, Ricis terlihat menangis bahagia.

Dikaruniai Anak Pertama

YouTuber Ria Ricis melahirkan anak pertamanya dengan Teuku Ryan pada Selasa, 26 Juli 2022 pada RSIA Bina Medika, Bintaro, Jakarta.

Ricis melahirkan melalui jalan caesar, ia tiada bisa saja melahirkan secara normal akibat kondisi air ketuban yang digunakan sangat sedikit.

Momen yang disebutkan diabadikan kemudian dibagikan melalui kanal YouTube Ricis Official.

Diterpa Isu Cerai

Kini, rumah tangga pasangan yang disebutkan berada dalam diterpa isu yang digunakan tak menyenangkan. Kabar ini mencuat setelahnya Ricis mengumumkan akan mengedarkan rumah yang mana dibeli sebelum menikah dengan Teuku Ryan tanpa menjelaskan alasan pastinya.

Tak hanya sekali itu, Ricis juga mengatakan bahwa anak mereka, Moana, pada waktu ini bergiliran tinggal dengan kedua orang tua dengan jadwal empat hari bersatu ibu lalu empat hari dengan ayah.

Selain itu, Teuku Ryan juga terlihat telah tidak ada mengenakan cincin pernikahan dia di sebuah video. Keduanya juga bukan merayakan ulang tahun pernikahan kedua mereka.

Kendati begitu, kabar perceraian Teuku Ryan juga Ria Ricis ini diklarifikasi oleh pihak Pengadilan Agama Ibukota Selatan.

“(Data cerai) tiada ada,” kata Taslimah, Humas Pengadilan Agama DKI Jakarta Selatan pada waktu dihubungi awak media, Selasa (28/11/2023).

Suara.com – Taslimah juga memberikan bukti lewat SIPP Pengadilan Agama Ibukota Selatan, tiada ada pendaftaran perceraian menghadapi nama Ria Yunita juga Teuku Rushariandi, yang merupakan nama asli keduanya.

Soal isu keretakan rumah tangga, Ria Ricis sempat memberikan penjelasan. Tanpa memberikan ketegasan, adik Oki Setiana Dewi ini cuma mengatakan, setiap pasangan pasti mempunyai masalah.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *