Bola  

Persib Resmi Perpanjang Kontrak Mesin Gol David da Silva

Persib Resmi Perpanjang Kontrak Mesin Gol David da Silva

www.breaknews.web.id – Persib Bandung resmi menambah masa berlaku kontrak striker andalannya, David da Silva. Sebelumnya, kontrak bomber kawakan dengan syarat Brasil itu sama-sama Persib akan habis pada akhir Desember 2023.

Deputi direktur utama Persib, Teddy Tjahjono menjelaskan perpanjangan ikatan kerja sebanding dengan DDS –inisial David da Silva– menegaskan keseriusan Maung Bandung emburu prestasi terbaik pada musim ini.

“Target pertama kita adalah mengamankan tiket ke champion series pada BRI Kompetisi 1. Dan berdasarkan diskusi dengan pelatih, maka David da Silva diperpanjang,” beber Teddy di area laman resmi Persib, dikutipkan Awal Minggu (20/11).

Kontribusi besar DDS sudah ada tergambar sejak pertama kali bergabung pada putaran kedua Turnamen 1 2021/2022. Dalam setengah musim, striker kelahiran 12 November 1989 ini segera menjadi pencetak gol tersubur pasukan dengan 7 gol lalu mengantarkan Persib menjadi runner-up Turnamen 1.

Pada musim berikutnya, DDS kembali menjadi pemain tersubur Persib dengan 24 gol sekaligus memecahkan rekor Sutiono Lamso sebagai pencetak gol terbanyak pada semusim yang tersebut dicetaknya pada Turnamen Indonesia 1994/1995 dengan 21 gol.

Pada Kompetisi 1 musim ini, dari 17 penampilannya, DDS pun sudah ada menyumbangkan 12 gol untuk Persib. Secara keseluruhan, 43 gol yang dimaksud sudah ada disumbangkannya sejak bergabung pun telah menyeberangi rekor pencetak gol terbanyak Persib sejak era Kejuaraan Indonesia yang tersebut dicatat Sutiono Lamso dengan 41 gol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *