Pesan Moral Serial Dear Jo, Anggika Borsteli: Representasi Perempuan Tangguh

Pesan Moral Serial Dear Jo, Anggika Borsteli: Representasi Perempuan Tangguh

www.breaknews.web.id – Jakarta – Menyusul kesuksesan film Dear Jo: Almost is Never Enough, Viu sama-sama MVP Entertainment merilis versi seriesnya pada hari ini, Senin, 22 Januari 2024. Bergenre komedi romantis, serial Dear Jo hadir pada 10 episode dengan menyuguhkan jalan cerita yang mana unik dengan perpaduan tawa, cinta, kemudian hubungan emosional mengharukan. 

Mengangkat kisah ibu pengganti yang tersebut menyentuh hati dengan alur cerita menguras emosi, para pemain pun setuju bahwa ada kedalaman emosi lalu instruksi moral dari serial ini. Hal yang dimaksud diungkap oleh jajaran pemain pada waktu sesi konferensi pers pre-screening episode pertama serial Dear Jo yang berlangsung di tempat CGV Fx Sudirman pada Kamis, 18 Januari 2024.

Serial Dear Jo Hadirkan Slice of Life yang Mengharukan

Anggika Bolsterli selaku pemeran Gabriella atau Ella pada versi film lalu serial mengungkap instruksi moral yang digunakan terkandung dari cerita ini. Baginya, sosok Ella merupakan representasi perempuan pada luar sana yang tersebut kuat juga hebat.

“Ini adalah slice of life menurutku. Jadi, bukanlah cuma jual dramanya atau keseruannya, tapi kemungkinan besar bisa saja belajar kalau pada luar sana ada orang yang dimaksud hidupnya seperti ini,” kata beliau terhadap awak media.

Serial Dear Jo. Dok. Viu.

Selain itu, di serial ini Anggika juga mengaku ada banyak hal yang bisa saja dijadikan pelajaran. Seperti mengapresiasi diperkenalkan orang terdekat selagi ada. “Dan dapat belajar gimana metode untuk melegakan mengiklaskan kepergian seseorang yang dimaksud kita cinta. Jadi appreciate every single day, appreciate orang-orang di area sekitar kita. Love them like you don’t know what’s gonna happen tomorrow,” tutur Anggika.

Sementara bagi aktris senior Widyawati yang digunakan kembali berperan pada serial ini sebagai nenek dari tokoh utama, Jo (Stefan William), beliau mengawasi bahwa drama Viu ini lekat dengan persahabatan juga kekeluargaan. “Di di sini kita bisa jadi lihat bagaimana persahabatan, juga ini sangat penting. Dua sahabat, yang satu rela memberikan rahimnya, itu sangat luar biasa. Ini adalah juga cerita mengenai keluarga pada mana komunikasi itu sangat penting,” katanya.

Secara keseluruhan, jajaran pemain Dear Jo mengaku bahwa serial ini juga bercerita perihal harapan kemudian cinta. Mereka pun berharap semoga series ini bisa jadi menginspirasi orang-orang yang mana menontonnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *