“Petualangan Anak Penangkap Hantu” jadi pilihan tontonan keluarga

“Petualangan Anak Penangkap Hantu” jadi pilihan tontonan keluarga

www.breaknews.web.id – DKI Jakarta – Film garapan sutradara Jose Poernomo "Petualangan Anak Penangkap Hantu" telah dilakukan menjadi angin segar bagi perfilman anak Tanah Air yang digunakan belakangan ini jarang ditemui serta bisa saja jadi pilihan tontonan bersatu keluarga.

 
Hal ini terlihat dari pemutaran perdana film produksi MNC Pictures, yang dihadiri anak-anak sama-sama para orang tua yang antusias menyaksikan petualangan Zidan, Rafi serta Caca memecahkan misteri.
 
Salah satunya Puji (29) yang datang lalu menonton bersatu anak perempuannya Aruna (7). Ia mengatakan film ini sejumlah menyampaikan instruksi teristimewa tentang keberanian menghadapi tantangan.
 
"Pesannya berbagai khususnya keberanian, mencoba sesuatu yang dimaksud ke depannya kita ngga tahu ngga usah takut," kata Puji ketika ditemui dalam Gala Premier "Petualangan Anak Penangkap Hantu" di area Jakarta, Sabtu.
 
Menurut Puji, film yang mana dibintangi Muzakki Ramadhan, Muhammad Adhiyat, lalu Giselle Tambunan ini cukup mendapatkan kesan horor di area awal namun ternyata seru dan juga tak menimbulkan anak ketakutan.

 
Sang anak Aruna pun menikmati film yang disebutkan kemudian mengagumi sosok Caca yang menurutnya cantik juga berani.
 
"Seru banget dikiranya film horor tapi ternyata isinya seru banget, ga seseram itu, tadi ia awalnya takut film horor tapi dalam tengah-tengah dipikir mau tidur akhirnya matanya melek sampe akhir," tambah Puji.
 
Puji berharap dengan adanya film ini dapat memperkaya film untuk anak lainnya yang menghadirkan instruksi baik.

Penonton anak-anak memeriahkan gala premier "Petualangan Anak Penangkap Hantu" dengan kostum menarik pada Jakarta, Hari Sabtu (13/1/2024) (ANTARA/Fitra Ashari)

 
Sementara itu kesan horor sempat dirasakan Janis (10) yang dimaksud menonton sama-sama teman-temannya. Namun ia mengatakan film ini cukup seru kemudian akan senang jikalau ada banyak film anak seperti "Petualangan Anak Penangkap Hantu" ini.
 
"Seru banget tapi juga ada yang nyeremin, tapi seru, aku juga pengen lagi kalo ada film kayak gini lagi pasti aku akan datang nonton," katanya.
 
Hal yang digunakan sejenis juga diutarakan teman sebayanya, Princess (11), ia mengatakan dapat belajar berbagai dari film ini.
 
"Pesannya kita bisa saja seru-seruan tapi mampu tetap memperlihatkan belajar sesuatu," kata Princess.

Keseruan dari gala premier "Petualangan Anak Penangkap Hantu" juga terlihat dari banyaknya anak-anak yang menonton dengan mengenakan kostum karakter seperti Mario Bross, kostum penyihir, hingga pemadam kebakaran. Anak-anak juga terhibur dengan adanya pembuat balon sesuai permintaan anak-anak.
 

Penonton anak-anak memeriahkan gala premier "Petualangan Anak Penangkap Hantu" dengan kostum menarik pada Jakarta, Hari Sabtu (13/1/2024) (ANTARA/Fitra Ashari)

 
"Petualangan Anak Penangkap Hantu" berkisah tentang tiga orang anak pada kelompok Anak Penangkap Hantu yang membantu menyelesaikan kesulitan terkait supranatural, walau sebenarnya bukanlah makhluk gaib sungguhan yang ternyata mereka itu hadapi.
 
Film ini dibintangi sederet aktor yakni Muzakki Ramdhan (sebagai Rafi), Muhammad Adhiyat (berperan menjadi Zidan), Giselle Tambunan (sebagai Chacha), Andy Boim (sebagai Bang Dul) kemudian Adinda Thomas (Gita).
 
Lalu, Sujiwo Tejo (Wak Bomoh), Arry Febriansyah (Pak Kades), Nugie (Ayah Gita), Agus Wibowo (Pak Tajir) dan juga Verdi Solaiman (Pak Cho).
 
Film ini akan tayang dalam bioskop mulai 18 Januari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *