Bola  

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia di dalam Piala Asia 2023 Setelah Justin Hubner WNI

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia di dalam pada Piala Asia 2023 Setelah Justin Hubner WNI

www.breaknews.web.id – Timnas Indonesia mendapat tambahan amunisi baru dalam lini belakang jelang Piala Asia 2023 menyusul rampungnya proses naturalisasi Justin Hubner, Rabu (6/12/2023).

Kehadiran Justin Hubner akan menciptakan instruktur Shin Tae-yong memiliki tambahan berbagai opsi di tempat lini belakang. Strategi Garuda pun diprediksi akan segera lebih tinggi beragam.

Timnas Indonesia akan tampil pada Piala Asia 2023 yang mana akan bergulir di dalam Irak pada 12 Januari hingga Februari 2024. Tim asuhan Shin Tae-yong tergabung di tempat Grup D bersatu Jepang, Irak serta Vietnam.

Selain Vietnam, ketiga lawan pada menghadapi kertas berjauhan lebih tinggi superior jika dibandingkan dengan Timnas Indonesia.

Skuad Garuda pun dinilai perlu menurunkan kekuatan terbaiknya andai ingin memberi perlawanan atau bahkan untuk mengunci satu tiket ke fase gugur.

Justin Hubner (PSSI)
Justin Hubner (PSSI)

Selain Hubner, Timnas Indonesia juga berpotensi diperkuat dua pemain keturunan baru yakni Nathan Tjoe-A-On dan juga Jay Idzes.

Proses naturalisasi keduanya juga hampir mendekati rampung setelahnya disetujui DPR RI pada Hari Senin (4/12/2023) juga pada saat ini tinggal mengawaitu langkah presiden (Keppres) sebelum menjalani sumpah warga negara Indonesia (WNI).

Selain itu, beberapa pemain yang digunakan sempat absen sebab cedera seperti Rafael Struick, Marselino Ferdinan hingga Ivar Jenner pun diharapkan turut fit serta bisa jadi tampil di dalam Piala Asia 2023 mendatang.

Dengan peluncuran Justin Hubner dan juga poensi diperkuat Jay Idzes lalu Nathan Tjoe-A-On, berikut prediksi susunan pemain Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia di tempat Piala Asia 2023

Penjaga Gawang:

Ernando Ari

Bek:

Jay Idzes
Elkan Baggott
Rizky Ridho

Gelandang:

Asnawi Mangkualam
Rachmat Irianto
Mac Klok
Shayne Pattynama

Penyerang:

Saddil Ramdani
Dimas Drajad
Rafael Struick

Cadangan:

Nadeo Argawinata
Syahrul Trisna
Justin Hubner
Jordi Amat
Sandy Walsh
Nathan Tjoe-A-On
Witan Sulaeman
Ivar Jenner
Marselino Ferdinan
Ricky Kambuaya
Dendy Sulistyawan
Ramadhan Sananta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *