Profil kemudian Biodata Willgoz, Juara MasterChef Sindir Pendidikan Kiki Hingga Bikin Sakit Hati

Profil kemudian Biodata Willgoz, Juara MasterChef Sindir Pendidikan Kiki Hingga Bikin Sakit Hati

www.breaknews.web.id – Chef William Gozali (Willgoz) mendadak menjadi pembicaraan hangat usai dinilai memberikan penilaian yang tersebut bikin Kiki, Runner Up MasterChef Indonesia season 11 sakit hati. Profil dan juga biodata Willgoz pun menjadi sorotan.

Willgoz sendiri merupakan winner dari MasterChef Indonesia season 3. Kini ia cukup dikenal melalui kanal YouTube milikinya. Apakah ia mempunyai riwayat lembaga pendidikan yang tersebut tambahan tinggi dari pada Kiki? Simak profil juga biodata Willgoz berikut.

Profil dan juga biodata Willgoz

Lahir di tempat Jakarta, 31 Maret 1991 lalu, William Gozali atau Willgoz merupakan juara dari MasterChef Indonesia season 3 pada tahun 2012 lalu.

Sebelum mengikuti turnamen pencarian bakat memasak ini, Willgoz sudah menempuh sekolah di tempat Le Cordon Bleu, Australia selama 1,5 tahun. Di di sini Ia mendapatkan gelar kejuaraan Diplome de Cuisine untuk jurusan Cooking and Related Culinary Arts.

Le Cordon Bleu sendiri merupakan salah satu sekolah kuliner terbaik di tempat dunia. Sekolah tinggi ini sampai mempunyai lebih besar dari 20 cabang dalam seluruh dunia.

Namun, siapa sangka jikalau awalnya, Willgoz tidak ada berminat melanjutkan pendidikannya. Semasa kecilnya, suami dari Maria Karina ini berpikir cuma akan melanjutkan perniagaan ayahnya.

Usai menamatkan bangku SMA, Willgoz pun sempat mengenyam lembaga pendidikan di tempat Universitas Multimedia Nusantara, Tangerang. Namun, ia memilih untuk tidak ada melanjutkannya pasca memasuki trimester tiga.

Dari sini, ia memilih untuk mengambil kursus masak selama setengah tahun. Dari kursus inilah Willgoz dengan segera jatuh cinta pada dunia kuliner.

Usai menyelesaikan lembaga pendidikan pada Australia, Willgoz sempat menjadi penasehat di dalam Rustico Kitchen and Bar, Semarang. Setelah itu, ia menjadi penasehat untuk Port Five sejak tahun 2016.

Saat ini, Willgoz secara terlibat membagikan kemampuan masaknya melalui kanal YouTube Willgoz. Kanal YouTube ini bahkan memiliki jutaan subscriber.

Willgoz sindir lembaga pendidikan Kiki

Kontroversi pemenang di tempat kompetisi MasterChef Indonesia season 11 sampai ketika ini memang sebenarnya masih terus dibahas, bahkan Willgoz pun turut mengomentarinya.

Sebuah video di tempat akun Twitter atau X @ur970901 menunjukkan bahwa video Willgoz yang dimaksud menyinggung institusi belajar Kiki.

“Ini mungkin saja gue bisa jadi salah juga lantaran majority yang digunakan menjadi kontestan MasterChef so far yang mana gue lihat, yang mana chindo itu punya background culinary school. Sedangkan yang dimaksud bukanlah Chindo jarang yang mana punya background culinary school,” ucapnya.

Pernyataan yang dimaksud ternyata sampai ke telinga Kiki. Pria yang dikalahkan oleh Belinda di dalam final MCI season 11 ini bahkan mengaku sakit hati.

“Ada satu orang beliau dah lumaya famous bilang gini kenapa ya rata-rata gini gini, katanya biasanya sekolah di dalam luar negeri kalau orang indo kan rata-rata di area negeri itu sakit hati aku sih,” ujar Kiki melalui siaran secara langsung dalam TikTok-nya.

“Aku sakit hati sih. Soalnya kan gimana ya, itu nyenggolnya udah tidak nyenggol aku, itu nyenggol dinas sekolah kemudian kebudayaan Republik Indonesia,” tambahnya.

Demikian informasi seputar riwayat pendidikan, profil serta biodata Willgoz, chef yang tersebut dianggap bikin sakit hati Kiki MasterChef Indonesia.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *