Profil Farida Budyarti, Mertua Syahnaz Sadiqah yang tersebut Meninggal Bumi

Profil Farida Budyarti, Mertua Syahnaz Sadiqah yang digunakan yang disebutkan Meninggal Bumi

www.breaknews.web.id – Kabar duka baru belaka datang dari keluarga Syahnaz Sadiqah serta Jeje Govinda. Ibunda terkasih dari Jeje, Farida Budyarti sudah pernah berpulang ke sisi Tuhan pada Mulai Pekan (11/12/2023).

Kabar yang dimaksud pertama kali disampaikan oleh Jeje Govinda pada Instagram. Saat itu, ia membongkar detail dari waktu ibunya dinyatakan meninggal dunia.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, telah lama berpulang ke Rahmatullah, ibunda kami tercinta Farida Budyarti. Meninggal dunia pukul 08.30 Waktu Indonesia Barat di dalam RS Siloam Semanggi,” tulis Jeje Govinda di dalam Instagram.

Lantas siapakah sosok Farida Budyarti ini? Mari simak profil singkat dari ibunda Jeje Govinda sekaligus mertua dari Syahnaz Sadiqah ini.

Sosok Ibu Tunggal yang tersebut Hebat

Jeje Govinda kemudian ibunya, Farida Budyarti [Instagram/@ritchieismail]
Jeje Govinda serta ibunya, Farida Budyarti [Instagram/@ritchieismail]

Tidak berbagai informasi yang dimaksud terungkap mengenai biodata dari mendiang ibunda Jeje Govinda ini. Ia diketahui adalah istri dari pria bernama Isis Ismail.

Sayangnya, Ayah dari Jeje Govinda telah berpulang ke pelukan Tuhan sejak lama. Ia meninggal dunia pada waktu Jeje Govinda masih berusia 25 tahun.

Sejak ketika itu, Farida Budyarti berperan sebagai ibu tunggal bagi Jeje Govinda. Sekaligus untuk ketiga saudara Jeje Govinda yang tiada diketahui identitasnya.

Seperti Jeje lalu Syahnaz, Faridya Budyarti menganut agama Islam serta berjanji untuk mengenakan hijab. Selain itu, ia juga sang suami disebut mengajarkan persoalan agama dengan baik untuk anak-anaknya.

Dekat dengan Amy Qanita

Potret Mama Amy juga Mama Farida, Ibu Jeje Govinda (Instagram)
Potret Mama Amy dan juga Mama Farida, Ibu Jeje Govinda (Instagram)

Putranya, Jeje Govinda diketahui menikahi adik dari Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Saat pernikahan tersebut, tentu semata Farida Budyarti hadir untuk menemani sang putra.

Ia mengenakan pakaian adat berwarna putih lalu berdiri dengan penuh kasih di area samping Jeje Govinda. Melalui pernikahan tersebut, ia mendapatkan dua cucu kembar, yaitu Zayn Sadavir Ezhilan Ismail lalu Zunaira Alessia Safaraz Ismail .

Sosok Farida Budyarti sangat dekat dengan kedua cucunya. Ia kerap membagikan potret menggemaskan dari Zayn juga Zunaira pada akun Instagram.

Selain dengan kedua cucunya, ia juag dekat dengan besannya, Amy Qanita. Beberapa kali diunggahnyaa foto berdua dengan ibu dari Syahnaz Sadiqah tersebut.

Diduga Ingin Jeje Govinda Berpisah dengan Syahnaz Sadiqah

Potret Cantik Ibu Jeje Govinda. (Instagram/@faridabudyarti50)
 Ibu Jeje Govinda, Syahnaz Sadiqah, serta Jeje Govinda (Instagram/@faridabudyarti50)

Skandal perselingkuhan Syahnaz Sadiqah beberapa waktu lalu memproduksi nama Ibu Jeje Govinda disorot oleh publik. Banyak yang mana penasaran dengan responnya selaku ibu dari pria yang mana diselingkuhi.

Mendiang Farida Budyarti memang benar tidaklah memberikan responsnya secara langsung. Persis seperti Rieta Amalia, Syahnaz Sadiqah yang mana memilih untuk bungkam.

Namun muncul dugaan apabila ibunda dari Jeje Govinda itu merasa sakit hati. Bahkan konon ia diduga ingin putranya berpisah alias bercerai dengan Syahnaz Sadiqah.

Meski begitu, perceraian itu tak benar-benar terjadi. Usai kembali rujuk, Syahnaz lalu Jeje Govinda sempat menghabiskan waktu bersatu Farida Budyarti pada Tanah Suci.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *