Profil Karina aespa Brand Ambassador Converse Korea

Profil Karina aespa Brand Ambassador Converse Korea

www.breaknews.web.id – Jakarta – Karina anggota grup K-Pop aespa menjadi duta atau brand ambassador baru untuk merek sepatu Converse Korea. Converse menyampaikan pernyataan yang disebutkan pada 3 Januari 2024. Dikutip dari Soompi, Karina aespa akan memulai aktivitasnya sebagai brand ambassador pada musim semi dengan memulai kampanye Create Next, Nothing’s Wrong.

Converse telah lama merilis foto-foto kemudian video Karina di dalam situs web lalu media sosial. Dalam pemotretan yang dimaksud Karina memakai jaket lapisan kulit dengan sepatu hak tinggi Converse. Sepatu yang digunakan digunakan Karina edisi terbaru yang baru dirilis Converse. Model De Luxe Wedge sebagai pembaharuan tumit tinggi baru dari Chuck Taylors klasik menemani De Luxe Heel. Model De Luxe Square menampilkan model kaki berbentuk kotak yang dimaksud mirip kolaborasi Rick Owens.

Mengenal Karina aespa

Dikutip dari Fandom, nama aslinya Yu Ji Min Karina debut sama-sama aespa pada 27 Oktober 2020, naungan SM Entertainment. Di aespa Karina sebagai pemimpin serta main dancer. Grup ini memulai debutnya pada 17 November dengan single digital Black Mamba.

Sebelum debut, Karina sempat muncul di video klip Taemin berjudul Want lalu hadir sama-sama Kai Exo di showcase virtual Hyundai Motor Company kemudian SM Entertainment. Ia dijuluki sebagai The Second Seulgi.

Pada 27 Desember 2021, Karina diinformasikan debut dengan grup unit GOT The Beat dengan anggota lain, yakni Winter, BoA, Taeyeon lalu Hyoyeon dari Girls’ Generation, Wendy kemudian Seulgi dari Red Velvet.

Pada November 2023, ia dengan aespa merilis mini album Drama. Album ini terjual sebanyak 1,1 jt salinan (copy) pada pekan pertama perilisannya. Periode yang dimaksud berlangsung pada 10 November hingga 16 November 2023. 

Belakangan aespa terus mengalami peningkatan popularitas, tidak ada cuma di area negaranya tetapi juga internasional. Album dengan klip Drama sempat viral, itu menunjukkan daya tarik juga pengaruh global yang digunakan dibuat aespa.

YOLANDA AGNE | INTAN SETIAWANTY

Hyeri Girl’s Day Hingga Karina aespa Dikonfirmasi Bintangi serial Netflix Agents of Mystery

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *