Profil Lee Sang Heon, Pemeran XO, Kitty yang mana akan Berakting dengan Nicholas Saputra

Profil Lee Sang Heon, Pemeran XO, Kitty yang tersebut mana akan Berakting dengan Nicholas Saputra

www.breaknews.web.id – Jakarta – Aktor Nicholas Saputra  akan membintangi serial original Viu Filipina berjudul Secret Ingredient. Nicholas akan berakting sama-sama aktris dengan syarat Filipina Julia Barretto serta aktor Korea Selatan Lee Sang Heon.

Nicholas Saputra akan membintangi serial original Viu Filipina berjudul Secret Ingredient sama-sama Lee Sang Heon juga Julia Barretto. Foto: X/@Viu_PH

Siapa Lee Sang Heon?

Lee Sang Heon aktor kemudian model Korea Selatan yang mana lahir di tempat Seoul, pada 21 Mei 1996. Ia hobi olahraga panjat tebing. Lee Sang Heon sudah pernah membintangi berbagai film, drama, kemudian acara televisi yang tersebut memproduksi namanya semakin dikenal di dalam kalangan penggemar drama Korea atau drakor

Dikutip dari IMDb, Lee Sang Heon lahir di area Seoul, Korea Selatan. Dia pindah ke Hong Kong dan juga bersekolah di dalam sana. Di Hong Kong setelahnya lulus dari sekolah internasional, beliau kuliah di dalam Jurusan Teater, University of Northampton, Inggris.

Sang Heon sempat mengikuti audisi XO, Kitty (2023). Ia mengawali karier di dunia akting dengan membintangi film Han Gong Ju pada 2013. Lee Sang Heon juga tampil di berbagai film juga drama lainnya seperti Gran Turismo (2023), XO, Kitty (2023) dan juga Burning Questions (2021).

Ia telah dilakukan memerankan berbagai karakter yang dimaksud beragam. Sang Heon miliki adik laki-laki bernama Eric Puig. Kakak perempuan yang mana bernama Gia Kim, salah satu aktris yang tersebut membintang serial XO, Kitty yang mana berperan sebagai Yuri. Kakaknya ini yang dimaksud mengupayakan beliau bergabung audisi XO, Kitty.

Adapun mengenai Secret Ingredient mengisahkan pria elite dengan syarat Korea Selatan yang mana bernama Hajoon (Lee Sang Heon). Dia mencari cintanya yang digunakan hilang bernama Maya (Julia Barretto). Di serial ini, Nicholas Saputra diketahui berperan sebagai juru masak atau chef. Serial ini akan tayang pada April 2024.

MALINI | INTAN SETIAWANTY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *