Bola  

Pujian Erik ten Hag dan juga Bruno Fernandes ke Alejandro Garnacho Usai Cetak Gol Indah untuk Manchester United

Pujian Erik ten Hag lalu juga Bruno Fernandes ke Alejandro Garnacho Usai Cetak Gol Indah untuk Manchester United

www.breaknews.web.id – Jakarta – Penyerang Manchester United Alejandro Garnacho mendapatkan pujian dari instruktur Erik Ten Hag juga kapten Bruno Fernandes setelahnya mencetak gol indah pada laga melawan Klub sepak bola Everton pada pekan ke-13 Kompetisi Inggris 2023-2024. Ia mencetak gol tendangan salto untuk membuka kemenangan Setan Merah 3-0 berhadapan dengan The Toffess di tempat Goodison Park, Minggu, 26 November 2023. 

“Mungkin itu menjadi gol terbaik musim ini. Selain itu, bukanlah belaka penyelesaian akhir, cara pemain memulai pembangunan serangan juga sangat bagus. Hasil akhir yang fantastis,” kata Erik Ten Hag, terhadap Skysports, setelahnya pertandingan selesai.

Meski begitu, ahli dengan syarat Belanda yang dimaksud tak puas dengan penampilan para pemainnya setelahnya gol Garnacho tercipta. Menurut dia, timnya justru mengendurkan serangan setelahnya unggul satu gol pada fase pertama. 

“Setelah gol awal pertandingan, kami terlalu santai. Saya mengoreksi regu di dalam putaran pertama. Mereka mengira mereka itu telah berada dalam ambang kemenangan. Anda tiada bisa saja melakukan itu. Anda harus bermain 100 menit di area lapangan. Babak kedua kami melakukannya dengan sangat baik,” ujar Erik Ten Hag.

Manchester United mendapatkan dua gol tambahan pada sesi kedua. Gol penalti Marcus Rashford lalu sontekan Anthony Martial mengunci kemenangan Setan Merah menghadapi regu asuhan Sean Dysche tersebut. “Tiga pemain ofensif kami mencetak gol. Itu yang mana kami butuhkan. Itu akan membantu kami sebagai sebuah tim,” ucap Erik Ten Hag.

Kapten Manchester United Bruno Fernandes juga memuji cara Garnacho mencetak gol. “Luar biasa. Itu sesuatu yang dimaksud luar biasa dan juga saya tak punya kata-kata untuk menggambarkannya. Itu luar biasa. Sesuatu yang dimaksud istimewa dari manusia anak yang dimaksud istimewa.”

“Saya masih berharap lebih banyak dari dia, kami sadar akan kemampuannya, kami tahu apa yang dimaksud mampu ia lakukan pada sepakbola,” ucap Bruno menambahkan. “Dia miliki masa depan yang digunakan cerah lalu kami berharap berbagai darinya. Saya akan setiap saat berada di tempat belakangnya untuk meminta-minta lebih, tapi ya, itu luar biasa.”

“Gol seperti ini harus membungkam penonton, fans Klub sepak bola Everton tidaklah akan senang dengan hal itu tapi merekan senang melihatnya dan juga pemain seperti beliau dapat melakukan ini. Saya sangat senang memilikinya di dalam kelompok ini,” kata Bruno.

Adapun Alejandro Garnacho mengaku bukan percaya dengan metode mencetak gol.  “Saya tidaklah dapat mempercayainya. Sejujurnya saya hanya sekali berbalik dan juga berpikir ‘Ya Tuhan’. Hal ini salah satu gol terbaik yang saya cetak. Saya bahagia.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *