Travel  

Rayakan 40 tahun, FOX’S hadirkan nuansa nostalgia dalam “Time Capsule”

Rayakan 40 tahun, FOX’S hadirkan nuansa nostalgia dalam “Time Capsule”

www.breaknews.web.id – Jakarta –

Dalam rangka menyambut ulang tahun ke 40, produsen permen FOX'S menghadirkan nuansa nostalgia serta kolaborasi dengan seniman lokal dalam FOX'S "Time Capsule".
 
Group Brand Head PT Savoria Kreasi Rasa Vanessa Ingrid Pamela mengatakan FOX'S "Time Capsule" merupakan rangkuman perjalanan FOX'S sejak tahun 1984. Pengunjung dibawa kembali bernostalgia momen-momen bersama FOX'S dalam era 1980an hingga saat ini.
 
"FOX'S 'Time Capsule' ini merupakan wujud representasi kami untuk napak tilas perjalanan jelang ulang tahun FOX'S ke-40. Tema kali ini ingin memaknai perjalanan cerita penuh rasa yang digunakan mana sudah menemani konsumen setiap momen kehidupan," kata Vanessa.

 

Suasana area Experience Zone yang menampilkan instalasi TV tabung lalu radio khas 80-90an di FOX'S Time Capsule di area area Central Park Mall Jakarta, Jumat (10/11/2023) (ANTARA/Fitra Ashari)

 
Dalam instalasi FOX'S "Time Capsule" pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai ornamen khas 80an seperti televisi tabung, walkman, telepon umum serta mesin tik.
 
Dalam setiap ruangan yang mana dimaksud diberi konsep seperti buku cerita, terdapat berbagai "chapter" atau masa pada mana pengunjung dapat jadi melihat serta mendengarkan pesan-pesan yang digunakan disampaikan oleh masing-masing perwakilan anggota keluarga juga orang terdekat seperti ayah, ibu, kakek, nenek kemudian juga sahabat.
 
Narasi dari pesan itu sanggup dinikmati pengunjung di tempat area Experience Zone, juga dibuat oleh penulis buku "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" Marchella F.P yang mana mana berisi kata semangat kemudian pesan kehidupan.

Instalasi telepon umum di tempat tempat mana pengunjung mampu mendengarkan narasi seolah dari anggota keluarga di tempat area area FOX'S Time Capsule di tempat tempat Central Park Mall Jakarta, Jumat (10/11/2023) (ANTARA/Fitra Ashari)

 
"Saya diberi kesempatan untuk menerjemahkan perjalanan FOX'S di dalam area Indonesia dengan materi narasi dalam bentuk video lalu sebagai voice over yang tersebut dapat memberikan semangat untuk orang-orang tersayang," cerita Marchella.

Selain mendengarkan pesan-pesan, pengunjung juga dapat bergabung menuliskan pesan pada orang tersayang dengan menggunakan mesin ketik yang tersebut digunakan akan dipandu oleh petugas pada sana.

Pengunjung mendengarkan narasi yang dimaksud dibuat oleh Marchella F.P melalui walkman di area FOX'S Time Capsule dalam Central Park Mall Jakarta, Jumat (10/11/2023) (ANTARA/Fitra Ashari)

 

Berlanjut pada bagian Experience Store, pengunjung disajikan pengalaman belanja permen yang digunakan dimaksud dapat dikostumisasi sesuai keinginan. Selain itu pengunjung juga mampu jadi membeli komoditas terbatas hasil kolaborasi eksklusif FOX'S dengan beberapa jenama lokal seperti aksesori gelang aksara Jawa dari Henju by Gracy.

 
"Henju by Gracy berkolaborasi dengan FOX'S menyebabkan gelang anyaman dengan aksara Jawa sesuai ciri khas Henju, kata-kata yang dimaksud dipilih sesuai dengan karakteristik FOX'S yaitu Kilau, Warna juga Mardika (bebas)," kata perwakilan Henju by Gracy, Gracy Sondang Marpaung.
 
Selain aksesori, kolaborasi dengan seniman lainnya adalah Telusur Kultur yang digunakan yang disebut menghasilkan kreasi kemeja ilustrasi budaya Indonesia lalu kosmetik perawatan bibir dari Dew It.

Suasana pada Experience Store yang mana digunakan menyajikan barang hasil kolaborasi dengan seniman lokal di dalam area area FOX'S Time Capsule dalam area Central Park Mall Jakarta, Jumat (10/11/2023) (ANTARA/Fitra Ashari)

 
Terakhir pengunjung dapat menikmati hidangan dari FOX'S selain permen yakni FOX'S instant ouding serta powder drink dalam Experience Cafe. Pengunjung dapat mengkreasikan menu dengan memilih sendiri topping untuk puding kemudian minuman.
 
FOX'S "Time Capsule" Road to 40 Years diselenggarakan dalam Central Park Mall Jakarta selama 10 hari mulai 10 November hingga 19 November 2023.

Sumber AntaraNews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *