Rebecca Klopper Ulang Tahun, Ucapan Fadly Faisal Disorot: Hambar Kayak Sayur Tanpa Garam

Rebecca Klopper Ulang Tahun, Ucapan Fadly Faisal Disorot: Hambar Kayak Sayur Tanpa Garam

www.breaknews.web.id – Aktris Rebecca Klopper sedang berbahagia menyambut ulang tahunnya yang digunakan ke-22. Hal ini tampak pada unggahannya baru-baru ini. Becca, panggilan akrabnya diketahui mengunggah kompilasi video dirinya sejak kecil hingga beranjak dewasa.

Tak belaka sendiri, di video yang dimaksud dirinya juga menampilkan momen pada waktu dengan orang-orang terdekatnya. “Panjang umur gak ya?” tulisnya sebagai caption, dilansir Selasa, 21 November 2023.

Video unggahan Rebecca Klopper yang disebutkan tentunya mendapatkan beragam respons dari para aktris, selebgram, hingga warganet. Mereka padat mengucapkan selamat ulang tahun pada gadis keturunan Indonesia-Australia tersebut. Adapun diantaranya adalah Nathasha Wilona, Syifa Hadju, Lula Lahfah, hingga Azizah Salsha. Namun, di dalam antara ramainya komentar tersebut, terdapat komentar yang ditinggalkan oleh Fadly Faisal.

Seperti diketahui, Fadly Faisal juga Rebecca Klopper memang benar sempat berpacaran. Namun, pasca Rebecca Klopper diterpa perkara video syur, hubungan keduanya seakan renggang lantaran dia telah jarang memposting momen kebersamaan seperti sebelumnya.

Namun, diketahui Fadly tetap memperlihatkan menjalin hubungan baik dengan Rebecca. Fadly pun turut mengucapkan selamat ulang tahun di tempat unggahan Becca. “Happy birthday bec,” tulis kakak Fujianti tersebut.

Rebecca Klopper Ulang Tahun, Ucapan Fadly Faisal Disorot. (Instagram/rklopperr)
Rebecca Klopper Ulang Tahun, Ucapan Fadly Faisal Disorot. (Instagram/rklopperr)

Sontak saja, komentar Fadly pada akun Becca yang disebutkan mendapatkan sorotan dari warganet. Warganet menduga apabila hubungan keduanya benar-benar sudah ada kandas lantaran ucapan ulang tahun Fadly pada Becca dinilai sangat kaku.

“Udah nggak sebanding Fadli lagi kayaknya. Ucapan dari Fadly hambar kayak sayur tanpa garam,” tulis warganet.

“Happy birthday Becca. Gue sedih banget mirip komenan Ai (Fadly) dalam postingan Becca,” komentar warganet lain.

“Semoga kalian gak putus ya. Semoga langgeng terus Ai Becca sayang kalian banget,” tulis warganet lain penuh harap.

Namun meskipun ucapan ulang tahun Fadly untuk Becca dinilai kaku juga terasa hambar, ternyata Fadly tetap memperlihatkan terlibat memberikan kejutan ulang tahun untuk Becca. Hal itu tampak pada unggahan sahabat Becca, Violenzia Jeanette.

Memakai pakaian serba hitam, Fadly terlihat berdiri di area belakang menyaksikan momen Becca mendapatkan kejutan. Ia tampak memamerkan senyum manisnya. Sebelumnya diberitakan, Fadly juga sempat terciduk menemani Rebecca Klopper pada waktu menjadi saksi di tempat persidangan persoalan hukum video syurnya.

Sementara itu, pada pihak lain, ayah Fadly, Haji Faisal terang-terangan mengumumkan apabila dirinya tak lagi merestui hubungan putranya dengan Rebecca Klopper.

Kontributor : Anistya Yustika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *