Review Film The Beekeeper: Sang Peternak Lebah, Agen yang tersebut Paling Ditakuti

Review Film The Beekeeper: Sang Peternak Lebah, Agen yang digunakan yang disebutkan Paling Ditakuti

www.breaknews.web.id – JakartaFilm The Beekeeper, mengisahkan kebrutalan pribadi pria untuk membalas dendam hingga jadi ancaman nasional. Setelah diketahui, ia merupakan mantan agen organisasi kuat dan juga rahasia yang dikenal sebagai “Beekeepers.” Film aksi thriller yang tersebut telah dilakukan tayang di area bioskop pada 10 Januari 2024 ini disutradarai oleh David Ayer serta naskahnya ditulis oleh Kurt Wimmer.

Sang sutradara memang benar dikenal dengan film aksi kriminalnya, seperti Suicide Squad (2016), Fury (2014), dan juga The Tax Collector (2020). Oleh dikarenakan itu, film garapan Miramax yang tersebut satu ini menawarkan adegan aksi yang mana menegangkan kemudian bikin roller coaster bagi para penonton. Berikut review film The Beekepers selengkapnya.

Adegan Aksi yang dimaksud Brutal lalu Realistis

Adam Clay sang penjaga lebah, yang digunakan diperankan oleh Jason Statham menunjukkan kemampuan aktingnya yang dimaksud mumpuni di area film aksi ini. Adegan aksi yang mana brutal dari Clay untuk membalas dendam kematian teman dekatnya, David (Phylicia Rashad) hadir lewat strategi apik sebagai seseorang agen berpengalaman yang dimaksud paling ditakuti. 

Mengetahui David tewas bunuh diri, Clay yang digunakan sedih mulai mencurigai adanya pihak yang mana bertanggung jawab. Sebab sahabatnya jadi korban kejahatan phishing canggih yang digunakan didalangi organisasi kriminal. Meski alur pada awal tampak tenang, ketegangan berangsur meningkat pada pertengahan hingga film berakhir. Rangkaian baku hantam juga aksi balas dendam itu pun tampak realistis hingga terasa mencekam.

Jason Statham berperan sebagai Adam Clay pada film aksi thriller The Beekeeper. Dok. Miramax. 

Pada film ini, Josh Hutcherson menjadi sosok villain bernama Derek Danforth. Dia dilindungi oleh mantan agen senior, Wallace Westwyld yang tersebut diperankan oleh aktor Jeremy Irons. Dengan segala cara, dia mencoba lolos dari balas dendam menakutkan Adam Clay.

Dark Jokes yang dimaksud Menghibur

Sementara itu, The Beekeepers juga menyelipkan dark jokes atau humor gelap. Hal ini menjadi penyeimbang dari adegan-adegan aksi yang tersebut brutal tersebut. Para penonton di area bioskop tertawa sambil sesekali kembali merasakan ancaman dari agen-agen rahasia yang tersebut dikerahkan.

Sejalan dengan hal tersebut, penggambaran karakter FBI, yang diperankan oleh Emmy Raver-Lampman sebagai agen Verona Parker serta Bobby Naderi sebagai agen Matt Wiley, menampilkan perspektif baru agen rahasia yang digunakan tak terlalu kaku. Obrolan dia di mengungkap perkara juga menjadi pelengkap film ini.

Pesan Moral The Beekeeper

Film yang digunakan mengangkat keistimewaan peternak lebah dari sudut pandang agen rahasia ini juga memiliki arahan moral yang dimaksud sarat akan makna. Ada instruksi moral yang dimaksud erat kaitannya dengan hewan penghasil madu tersebut. Salah satunya, mengungkap kejahatan terstruktur yang ada di area balik kekuasaan tertinggi suatu negara. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *