Bola  

Sarah Ahmad vs Fuji, Asnawi Mangkualam Sedang Dekat dengan Siapa?

Sarah Ahmad vs Fuji, Asnawi Mangkualam Sedang Dekat dengan Siapa?

www.breaknews.web.id – Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, belakangan kerap digosipkan dengan beberapa umum figur Tanah Air sepertI Fuji An lalu Sarah Ahmad.

Gosip yang disebutkan muncul di beberapa waktu ke belakang, dikarenakan Asnawi kepergok atau terlihat sama-sama dua figur cantik tersebut.

Gosip pertama yang mana mengalami perkembangan adalah hubungan Asnawi dengan Fuji, ketika keduanya kepergok jalan, sehingga muncul asumsi keduanya telah jadian.

Bahkan, gosip yang disebutkan diperkuat beberapa momen. Salah satunya ketika kedua kepergok oleh istri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Hal ini terjadi pada waktu pasangan Pratama Arhan serta Azizah Salsha berkunjung ke rumah Nagita dan juga ditemani oleh beberapa teman-teman keduanya.

Salah satunya adalah Fuji dan juga Asnawi. Hal ini menghasilkan keduanya pun santer disebutkan telah dilakukan jadian. Apalagi dengan adanya pengakuan dari Saddil Ramdani di tempat media sosial TikTok.

Saat gosip ini perlahan mereda, muncul lagi gosip baru di tempat mana Asnawi disandingkan dengan istri Nurhidayat Haji Harris, Sarah Ahmad.

Gosip ini muncul setelahnya Sarah Ahmad mengunggah fotonya berpelukan dengan pemain berusia 24 tahun yang dimaksud lewat fasilitas Instagram Story.

Momen pelukan yang disebutkan tercipta di area sebuah acara yang tersebut juga didatangi Sarah Ahmad. Tak belaka berfoto berdua, Asnawi juga berfoto dengan beberapa orang lainnya.

Tak ayal, rumor-rumor ini menghadirkan pertanyaan. Apakah Asnawi benar menjalin kisah asmara dengan rakyat ternama seperti Fuji?

Tak Ada Hubungan Asmara

Disebutkan oleh salah satu orang terdekat keduanya, yakni Mail, bahwa Asnawi Mangkualam juga Fuji An identik sekali tak miliki hubungan asmara.

Dilansir dari akun TikTok @peopleupdate, Mail menyebutkan bahwa Asnawi lalu Fuji sejak awal hanya saja berteman saja, tak ada hubungan lebih.

“Mereka (Asnawi kemudian Fuji) temenan, dari awal temenan, nggak ada pacaran. Kalian tuh yang tersebut berekspektasi mereka itu pacaran,” kata Mail.

Bahkan Mail menegaskan bahwa Asnawi tak miliki kekasih dan juga mengajukan permohonan agar netizen tak menggoreng gosip ini secara berlebihan juga mengganggu keberadaan keduanya.

Saat ini, Asnawi sendiri berada dalam berlibur usai melakoni kompetisi panjang di dalam kasta kedua Turnamen Korea Selatan atau biasa disebut K2 League.

Bersama dengan timnya, Jeonnam Dragons, Asnawi mampu finis pada peringkat ke-7 klasemen, sehingga gagal penawaran ke kasta teratas.

Usai berlibur, Asnawi sendiri akan kembali ke lapangan untuk menjalani pemusatan latihan (TC) bersatu Timnas Indonesia pada Turki.

Pemusatan latihan pada Turki itu akan dilakoni Asnawi beserta skuad Timnas Indonesia jelang partisipasinya dalam Piala Asia 2023 pada Januari 2024 mendatang.

Kontributor: Felix Indrajaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *