Sederhana Tapi Bermakna, Terungkap Isi Souvenir Pernikahan Adiba Khanza lalu Egy Maulana Vikri

Sederhana Tapi Bermakna, Terungkap Isi Souvenir Pernikahan Adiba Khanza lalu Egy Maulana Vikri

www.breaknews.web.id – Suasana bahagia berada dalam melingkupi keluarga mendiang Uje kemudian Umi Pipik. Salah satu putri mereka, Adiba Khanza baru cuma memasuki hidup yang baru.

Adiba Khanza resmi menikah dan juga diperistri oleh Egy Maulana Vikri. Acara pernikahan keduanya berjalan lancar pada Mingguan (10/12/2023) kemarin.

Prosesi akad berjalan dengan khidmat dengan Abidzar Al Ghifari berperan sebagai wali menggantikan mendiang Uje. Sementara prosesi resepsi diadakan setelahnya dengan dihadiri oleh para sahabat dari kedua belah pihak.

Untuk prosesi akad, baik Adiba Khanza maupun Egy Maulana Vikri mengenakan baju adat bernuansa putih. Sementara untuk prosesi resepsi, pasangan ini mengenakan outfit modern bernuansa hitam juga putih.

Adiba Khanza tampil menawan dengan mengenakan dress yang dimaksud dirancang oleh Ivan Gunawan. Sementara Egy memakai suit dari rancangan Jonathan Wongso.

Selain tentang penampilan dari pengantin ini, souvenir pernikahan merekan juga terkuak ke publik. Souvenir yang dimaksud dibongkar oleh pengguna TikTok yang digunakan diduga diundang ke acara tersebut.

“Unboxing souvenir pernikahan Adiba serta Egy, anak Umi Pipik,” bunyi keterangan yang tersebut ada pada videonya, dilansir pada Mulai Pekan (11/12/2023).

Jika dilihat dari luar, tampak kesederhaan dari kemasan souvenir tersebut. Adiba lalu Egy memilih kemasan kotak bernuansa emerald dipadukan dengan pita cream.

Pada bagian luar, terlihat tulisan nama Adiba juga Egy yang tersebut didesain indah. Ketika dibuka, ternyata ada dua barang yang digunakan dijadikan sebagai souvenir.

Pertama, ada sebuah barang yang digunakan fungsional juga bisa saja dikenakan segera oleh para tamu undangan. Barang yang disebutkan adalah parfum dengan botol berwarna hitam.

Potret pernikahan Adiba Khanza kemudian Egy Maulana Vikri [Instagram/@adibaegy_moments]
Potret pernikahan Adiba Khanza kemudian Egy Maulana Vikri [Instagram/@adibaegy_moments]

Meski begitu, tak diketahui secara detail apa nama merek dari parfum tersebut. Menariknya, pada kemasan parfumnya, tertulis not for sale yang menandakan eksklusivitas dari produknya.

Parfum yang digunakan diberikan itu memiliki isi sebanyak 50 ml. Kemasan hitamnya yang mana classy dipadukan dengan penutup botol berwarna emas yang tersebut lebih tinggi mewah.

Selain parfum, ada barang lainnya di dalam bagian bawah. Souvenir kedua yang disebutkan adalah sebuah gelas kaca berwarna putih dengan desain sederhana.

Gelas yang disebutkan berukuran sedang kemudian mampu menjadi koleksi di tempat rumah. Meski begitu, tidak ada diketahui merek dari gelas yang dijadikan souvenir tersebut.

Buntut dari tidak ada diketahui merek dari kedua souvenir tersebut, belum diketahui pula perkiraan biaya yang tersebut dikeluarkan oleh Egy Maulana Vikri lalu Adiba Khanza.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *