Sempat Bilang Cuma Teman, Eca Keadaan Kedapatan Olahraga Bareng Ibu Alam Ganjar

Sempat Bilang Cuma Teman, Eca Keadaan Kedapatan Olahraga Bareng Ibu Alam Ganjar

www.breaknews.web.id – Ajang bulu tangkis antar artis Merah Meriah dalam Istora Senayan, Jakarta, Akhir Pekan (14/1/2024) turut diramaikan putra capres Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam Ganjar. Ia berpasangan dengan Eca Suasana untuk berlaga melawan Bastian Steel dan juga Sitha Marino.

Sebelum bertanding, Muhammad Zinedine Alam Ganjar kedapatan sempat melakukan pemanasan dengan Eca Aura. Keduanya asyik memainkan rally-rally pendek.

Muhammad Zinedine Alam Ganjar serta Eca Suasana dalam Istora Senayan, Jakarta, Hari Minggu (14/1/2024). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
Muhammad Zinedine Alam Ganjar serta Eca Keadaan di dalam Istora Senayan, Jakarta, Mingguan (14/1/2024). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Tak lama setelahnya Muhammad Zinedine Alam Ganjar lalu Eca Suasana pemanasan, terlihat istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti terlibat bergabung dengan mereka. Siti melakukan pemanasan-pemanasan kecil sambil sesekali berinteraksi dengan Alam dan juga Eca.

Pemandangan itu tentu sangat kontras bila dibandingkan dengan penuturan Eca Suasana sebelumnya, mengenai rumor kedekatan dengan Muhammad Zinedine Alam Ganjar. Dalam sebuah wawancara usai hadir di Met Gala TikTok Replay 2023, Eca membantah punya hubungan spesial dengan Alam.

Lantas, apa penjelasan pada balik keakraban Eca Keadaan dengan istri Ganjar Pranowo? Benarkah Eca memang benar telah seakrab itu dengan keluarga Muhammad Zinedine Alam Ganjar?

“Nggak sih,” ujar Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

Muhammad Zinedine Alam Ganjar menerangkan bahwa keberadaan sang ibu dalam sedang kegiatan pemanasannya dengan Eca Atmosfer cuma kebetulan.

“Kebetulan aja, lantaran tadi aku identik Eca lagi pemanasan. Kan kami sejenis sekali belum pernah main, jadi ya udah, kami mengundurkan diri dari pemanasan. Nggak lama, ternyata pas ada ibu, lewat,” kisah Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

Siti Atikoh Supriyanti bahkan baru bergabung pada waktu Muhammad Zinedine Alam Ganjar lalu Eca Atmosfer telah hampir selesai pemanasan. Mereka memilih tetap memperlihatkan menemani Siti oleh sebab itu tak enak hati kalau mendadak pergi.

“Nggak enak juga kan, ibu baru mulai pemanasan udah ditinggal gitu aja,” papar Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

Siti Atikoh Supriyanti juga tak secara sengaja datang menghampiri putranya dan juga Eca Atmosfer untuk mengakrabkan diri. Setahu Muhammad Zinedine Alam Ganjar, ibunya memang benar gemar berolahraga seperti sang ayah.

“Ibu kan emang juga suka olahraga. Udah lama juga nggak main badminton,” jelas Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

Muhammad Zinedine Alam Ganjar lalu Eca Atmosfer pada Istora Senayan, Jakarta, Mingguan (14/1/2024). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
Muhammad Zinedine Alam Ganjar lalu Eca Suasana di area Istora Senayan, Jakarta, Mingguan (14/1/2024). [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Muhammad Zinedine Alam Ganjar pun menegaskan belum ada kedekatan khusus antara Eca Suasana dengan kedua orang tuanya. Eca pun mengaku baru bertemu sekali dengan Ganjar Pranowo lalu Siti Atikoh Supriyanti.

“Biasa aja sih, kayak gitu-gitu aja,” ucap Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

“Pernah ketemu sekali itu aja. Bapaknya baik,” timpal Eca Aura.

Muhammad Zinedine Alam Ganjar kemudian Eca Suasana sendiri akhirnya meninggalkan sebagai pemenang laga bulu tangkis melawan Bastian Steel lalu Sitha Marino.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *