Sentil Eva Manurung, Elly Sugigi Ngaku Masih Punya Adab Meski Sering Nikahi Brondong

Sentil Eva Manurung, Elly Sugigi Ngaku Masih Punya Adab Meski Sering Nikahi Brondong

www.breaknews.web.id – Jalinan asmara ibunda Virgoun, Eva Manurung dengan Jordan Ali turut dikomentari oleh Elly Sugigi. Karena sudah berpengalaman dengan pria yang dimaksud lebih besar muda, Elly mengaku kasihan sekaligus memberikan wejangan pada Eva.

Sebagaimana diketahui, Eva Manurung menjalin hubungan dengan Jordan Ali yang tersebut berusia 23 tahun lebih tinggi muda darinya. Elly Sugigi bercanda bahwa Eva sengaja mengikuti jejaknya.

“Dia ikut-ikutan gue? Udah berani ikutin Elly Sugigi?” ujarnya seperti dikutip dari unggahan akun TikTok @cuma_konten_0, Jumat (17/11/2023).

Elly Sugigi merasa bahwa dia lebih banyak baik dari Eva Manurung oleh sebab itu tak pernah mengumbar kemesraan dengan suami brondongnya di dalam depan umum. Diketahui, Elly lima kali menikah dengan pria yang digunakan sangat lebih lanjut muda darinya.

“Tapi aku lihat komen-komen orang ya, mending Elly Sugigi. Mendingnya akibat apa? Aku juga udah tua sebenernya, tapi ya nggak gitu-gitu banget, menunjukkan keromantisan, kemesraan, nggak boleh lah,” ungkapnya.

Menurut Elly Sugigi, terlalu mengumbar kemesraan menciptakan hubungan merek terlihat setingan atau rekayasa. Karena itu, Elly menasihati Eva Manurung agar bukan berlebihan pada depan publik.

“Aku sejenis brondong pun, pernah nggak mesra-mesraan? Aku nggak mau, kan? Aku masih punya adab, gimana sih di tempat depan orang, jangan terlalu up, kelihatan setingannya kalau begitu. Kalau mau kelihatan nggak settingan jangan begitu,” katanya. 

Elly Sugigi mengaku kasihan pada Eva Manurung akibat sering terlihat batuk-batuk. Namun dia tiada bermaksud menghina penyanyi yang mana eksis di area tahun 80-an itu.

“Kasihan Bu Eva-nya, jangan sampai dirawat di dalam rumah sakit. Bukan menghina ya maaf Bu Eva,” kata Elly.

Artis berusia 52 itu tambahan lanjut menceritakan tentang pertemuannya dengan Inara Rusli, mantan menantu Eva Manurung.

“Tadi saya ketemu Inara. ‘Inara, mertua lo nyaingin gue ya?'” cerita Elly Sugigi, menyampaikan bahwa Inara merespons ucapannya dengan tawa.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Sumber suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *