Serial Dear Jo Angkat Kisah yang dimaksud Sama seperti dalam Film, Begini Pengakuan Pemain

Serial Dear Jo Angkat Kisah yang dimaksud Sama seperti di Film, Begini Pengakuan Pemain

www.breaknews.web.id – Jakarta – Serial Dear Jo tayang perdana hari ini, Senin 22 Januari 2024 di area Viu dengan kolaborasi sama-sama MVP Entertainment. Menyusul kesuksesan film Dear Jo: Almost is Never Enough, yang digunakan tayang pada Agustus tahun lalu, kisahnya akan kembali menyentuh hati dengan alur cerita yang tersebut menguras emosi pada 10 episode.

Serial besutan sutradara Monti Tiwa dan juga Lakonde yang dimaksud dibintangi oleh Stefan William (Jo), Fita Anggriani (Maura), Anggika Bolsterli (Ella), lalu Yesaya Abraham (Ben). Sebelumnya, Anggika juga telah dilakukan berperan pada Dear Jo versi filmnya. 

Bergenre komedi romantis, Dear Jo menyuguhkan jalan cerita yang digunakan unik dengan perpaduan tawa, cinta, juga hubungan emosional mengharukan. Lantas, apakah ada perbedaan yang signifikan dari film dan juga versi serialnya? Para pemain menjawab hal yang disebutkan usai pre-screening episode 1 serial Dear Jo di wilayah Ibukota Indonesia pada Kamis, 18 Januari 2024.

Mengisahkan Ibu Pengganti pada Hubungan Persahabatan

Anggika Bolsterli yang mana berperan sebagai Gabriella (Ella) bercerita banyak perihal serial ini. Baginya, kisahnya menceritakan tentang surogasi (ibu pengganti), persahabatan, hingga kekeluargaan. Ada banyak hal yang mana menurutnya bisa jadi diambil dari serial ini.

“Berkisah tentang tiga orang, Ella, Maura, lalu Jo, kami bersahabat. Ella adalah individu single mother yang digunakan membantu sahabatnya, Maura, yang tersebut tak mampu punya anak serta akhirnya mencoba surrogacy. Namun sayangnya, Maura secara tiba-tiba kecelakaan,” ucapannya terhadap awak media.

Serial Dear Jo. Dok. Viu.

Hadirkan Detail Mendalam Dibandingkan Filmnya

Di lain sisi, serial yang tersebut diangkat dari film ini kurang lebih banyak menampilkan alur cerita yang mana sama. Namun, para pemain mengaku ada berbagai detail-detail yang mana ditampilkan lebih banyak berbagai dibandingkan filmnya.

“Menurut aku series ini lebih tinggi mendalami juga tambahan sanggup mengangkat background-nya. Kalau di dalam medium film, bukan bisa jadi diceritakan semuanya, jadi semua hal-hal yang tersebut diperdebatkan kemungkinan besar sanggup dijawab dalam series ini,” ucap Anggika.

Sama seperti Anggika, Widyawati yang tersebut berperan sebagai Oma Jo juga menuturkan hal serupa. “Saya kira tidak ada terlalu berbagai berbeda. Yang pasti, dapat lebih tinggi detail kalau series. Di film kan durasinya lebih tinggi pendek, kalau series mampu lebih besar banyak yang dimaksud dieksplor semuanya,” kata Widyawati.

Serial Dear Jo. Dok. Viu.

Tantangan Pemain Serial Dear Jo

Aktor, Yesaya Abraham yang dimaksud membintangi serial ini sebagai Ben juga mengungkap tantangan konflik internal mengatasi cinta juga persahabatan. Berperan sebaai teman dekat Jo (Stefan), mendadak ia jatuh cinta pada Anggika.

Akhirnya, ketiganya terjerat pada jaringan hubungan yang digunakan sangat rumit serta lucu. Baginya, karakter ini sangat berbeda jarak jauh dengannya pada keberadaan nyata. Dia menyatakan cara untuk masuk pada karakter yang dimaksud adakah membaca naskah berulang-ulang lalu berdiskusi dengan sutradara, yakni Monty serta Konde.

“Sebenarnya Ben karakternya adalah penengah Jo juga Ella. Nanti akan sangat banyak konflik merekan berdua. Dia adalah sisi netral dari Jo juga Ella sebab Ben adalah sahabat Maura, kemudian sahabatnya Jo. Lalu ia menjadi kerabat Ella,” katanya ketika pembukaan konferensi pers.

Sementara Fita Anggriani (Maura) menjelaskan bahwa ini adalah serial perdananya sejak berkarier sebagai aktris di area bidang hiburan Tanah Air. Di serial ini, Maura divonis tidak ada mampu punya anak, sementara di area hidup nyata, ia telah terjadi dikaruniai dua orang anak. “Susahnya sebab cerita lalu pada hidup asli berjauhan berbeda,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *