Sering Berpartisipasi Tanpa Riasan Bikin Heboh, Luna Maya Heran

Sering Berpartisipasi Tanpa Riasan Bikin Heboh, Luna Maya Heran

www.breaknews.web.id – Luna Maya belakangan menuai sorotan publik. Bukan gara-gara hubungan dengan Maxime Bouttier, ia pada masa kini disorot gara-gara kebiasaan tampil di dalam kamera tanpa riasan wajah atau make up.

Terkait hal itu, Luna Maya yang terlibat hadir di acara perayaan hubungan diplomatis pemerintah Indonesia dengan Korea Selatan yang mana ke-50 di tempat kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (30/11/2023) sempat terkejut ketika dimintai tanggapan.

Luna Maya pada kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (30/11/2023) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
Luna Maya di area kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (30/11/2023) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

“Penting sekali pertanyaan ini ya,” ujar Luna Maya.

Luna Maya tak menyangka aksi tampil tanpa make up sebegitu viralnya dalam media sosial. Ia sudah ada banyak melakukan hal itu, bahkan pada depan kamera sekalipun.

“Udah berapa kali aku live no make up, itu bukanlah pertama kalinya. Apa yang digunakan heboh sih dari itu?,” kata Luna Maya seraya tertawa.

“Hampir tiap hari loh aku kalau nggak ada acara. Pas olahraga juga nggak kemungkinan besar kan pakai make up,” sambungnya.

Luna Maya di tempat kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (30/11/2023) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
Luna Maya di tempat kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (30/11/2023) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Luna Maya merasa tidak ada ada yang salah untuk tampil natural. Ia masih percaya diri walaupun tanda-tanda penuaan jadi terlihat lebih lanjut jelas.

“Aku mah nggak takut. Aku bener-bener nggak peduli,” tutur Luna Maya.

Hanya saja, Luna Maya tak mau keberaniannya tampil tanpa make up dijadikan patokan untuk perempuan lain. Setiap perempuan berhak menampilkan gaya apa belaka yang digunakan menciptakan dia percaya diri.

“Ya kan itu referensi orang. Ada yang digunakan memang sebenarnya nggak percaya diri, nggak pede tanpa make up. Kalau dibilang salah, nggak salah mirip sekali kalau memang sebenarnya itu mampu menyebabkan ia percaya diri,” terang Luna Maya.

“Cuma kalau aku sih, patokannya bukanlah itu, beda. Orang nggak dapat disamain,” imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, Luna Maya sempat tampil tanpa make up pada waktu melakukan siaran dengan segera di tempat media sosial. Dengan santai, Luna memamerkan tanda-tanda penuaan seperti kerutan hingga flek dalam wajah.

“Sudah kelihatan nih. Ada keriput, ada flek-flek. Duh, mulai turun mukanya, udah mulai tua. It’s okay,” kata Luna Maya.

Cara Luna Maya berbesar hati menerima kenyataan bahwa dirinya sudah ada tidaklah muda lagi dipuji netizen. Mereka angkat topi dengan ketegaran Luna, lantaran banyak artis yang rela melakukan berbagai cara untuk tetap saja terlihat muda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *