Shawn Mendes Belajar Menerima Keadaan Terendah pada Hidupnya di dalam Tahun 2023

Shawn Mendes Belajar Menerima Keadaan Terendah pada Hidupnya pada pada Tahun  2023

www.breaknews.web.id – JakartaShawn Mendes mengenang kembali perjalanan hidupnya selama setahun terakhir. Hal ini dikemukanan di unggahan reflektif dirinya serta video dirinya bernyanyi sambil bermain harmonium.

Penyanyi berusia 25 tahun itu menyatakan selama setahun ia berbagai menghabiskan waktu dengan bernyanyi. Cara ini ternyata dapat meredakan kecemasan atau ketakutan ekstrem yang dialaminya.

“Jika saya duduk dengan harmonium saya juga membiarkan diri saya dengan penuh kepercayaan untuk menyanyikan apa pun yang digunakan keluar, hal itu kerap kali akan meringankan rasa sakit,” tulisnya. 

Merasakan kondisi terendah pada hidup

Awalnya beliau kesulitan membiarkan dirinya bernyanyi tanpa memperhatikan nada yang tersebut benar kemudian salah. Namun setelahnya beberapa pada waktu ia mulai nyaman bernyanyi dengan cara seperti itu.

“Aku menyadari bahwa yang ada hanyalah saat-saat kebahagiaan juga euforia dari nada yang ‘benar’ lantaran nada yang mana ‘salah’. Satu-satunya alasan aku mampu bernyanyi dengan kuncinya adalah oleh sebab itu aku sudah pernah belajar mendengarkan,” tambahnya.

Pelantun Stitches itu juga mengungkapkan bahwa pelajaran terbesar yang dimaksud ia peroleh dalam tahun 2023 adalah menerima lalu menyambut keadaan terendah pada hidup.

“Tidak perlu terus-terusan mengubah atau membenahi sesuatu agar sanggup merasa high lagi, sebab aku tahu apabila aku benar-benar memperlambat serta mendengarkan ketika aku low, selalu ada yang digunakan ingin didengar,” tutupnya.

Terbuka tentang kebugaran mental

Shawn Mendes pernah terbuka tentang kesehatan mental. Salah satunya ketika ia memutuskan untuk membatalkan tur Wonder: World Tour pada tahun 2022. Dia logis ingin fokus pada kemampuan fisik mentalnya.

Selain itu, pembatalan tur dijuga oleh waktu yang dimaksud dihabiskan untuk terapi. Terapi yang dimaksud dijalaninya untuk mencoba memahami perasaannya serta membantu penyembuhan dirinya. Upayanya untuk melegakan perasaannya adalah bekerja keras, namun ia merasa prosesnya berhasil, serta ia menghargai dukungan yang mana diterimanya.

“Saya pikir satu setengah tahun terakhir telah terjadi menjadi proses yang mana paling membuka mata, berkembang, indah, serta menyembuhkan di hidup saya,” katanya. “Dan itu benar-benar menimbulkan saya meninjau bagaimana budaya benar-benar mulai mencapai titik pada mana kemampuan fisik mental benar-benar menjadi prioritas.”

PEOPLE

: Sudah Putus, Shawn Mendes dan juga Camila Cabello Terlihat Mesra di tempat Coachella 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *