Siapkan Rencana Masa Depan,Raih Hadiah JKT48 dari Tabungan Bebas Biaya serta Berjangka

Siapkan Rencana Masa Depan,Raih Hadiah JKT48 dari Tabungan Bebas Biaya juga Berjangka

www.breaknews.web.id – Tabungan bebas biaya juga tabungan berjangka merupakan dua jenis produk-produk tabungan dari perbankan. Setiap tabungan ini mempunyai keunggulan tersendiri lalu dapat saling melengkapi untuk membantu Anda mencapai tujuan keuangan.

Tabungan bebas biaya membebaskan biaya admin bulanan pada nasabahnya. Ada tabungan yang tersebut mensyaratkan tersisa minimum untuk mendapatkan sarana ini, ada pula yang tersebut bukan memberikan persyaratan apapun.

Tanpa potongan biaya admin, tabungan Anda akan mengalami perkembangan optimal. Terlebih apabila tabungan yang dimaksud juga memberikan bunga yang digunakan kompetitif.

Selain tabungan bebas biaya, klien juga sanggup menabung di area tabungan berjangka. Tabungan ini mengharuskan pengguna menyetor beberapa nominal secara rutin setiap bulan selama periode tertentu.

Nasabah tabungan berjangka hanya sekali dapat mencairkan tabungan pada ketika jatuh tempo, yaitu pada ketika akhir periode program. Jika pelanggan menarik tabungan sebelum jatuh tempo, bank akan mengenakan biaya penalti.

Jenis tabungan ini dapat membantu Anda yang dimaksud banyak tergoda menggunakan tabungan untuk keperluan lain. Dengan tabungan berjangka, Anda mampu melatih kedisiplinan menabung lalu menjaga tabungan hingga saatnya digunakan sesuai rencana.

Ada kabar gembira bagi Anda yang tersebut sedang ingin mengakses tabungan, khususnya tabungan berjangka. Sejak 1 November 2023 hingga 31 Agustus 2024, J Trust Bank mengadakan Inisiatif Tabungan Rencana JKT48.

Program ini dapat dihadiri oleh oleh klien lama maupun baru J Trust Bank. Caranya, pelanggan terlebih dahulu harus miliki akun induk di dalam J Trust Bank. Rekening induk dapat dipilih dari tabungan bebas biaya seperti Tabungan Tora, tabungan industri seperti Tabungan J Trust One, atau Tabungan J Trust.

Setelah itu, pengguna dapat membuka tabungan berjangka yang dimaksud berhadiah merchandise JKT48, yaitu Tabungan Rencana JKT48. Nasabah dapat menyesuaikan setoran per bulan mulai dari Rp250.000 hingga Rp1 jt selama setahun. Dalam inisiatif ini, besaran bunga tabungan yang digunakan diberikan adalah 4,8% per tahun (p.a).

Nasabah yang mengikuti inisiatif Tabungan Rencana JKT48 akan mendapatkan hadiah sebagai merchandise JKT48 di tempat akhir periode program. Selain itu, klien akan mendapatkan photo card JKT48 setiap tiga bulan di jangka waktu kepesertaan program.

Di awal pengaktifan akun klien diberikan satu set photo card isi 12 kartu, lalu set berikutnya diberikan setiap tiga bulan selama hingga bulan ke-9 sehingga total photo card berjumlah 48 kartu. Nasabah juga akan memperoleh photo binder JKT48 yang tersebut diberikan pada bulan ke-12 atau akhir program.

Adapun hadiah merchandise JKT48 yang tersebut diberikan sebagai berikut.

Setoran per bulan

Jangka Waktu

Merchandise JKT48

Rp250.000

1 tahun

Exclusive UV Sticker JKT48

Rp500.000

1 tahun

Magnetic Sticker JKT48

Rp750.000

1 tahun

Frame JKT48

Rp1.000.000.000

1 tahun

T-shirt JKT48

Jika Anda merupakan fans JKT48, promo ini tentu tak boleh dilewatkan. Selain mampu mengoleksi merchandise dari grup idola kesayangan, bunga Tabungan Rencana JKT48 juga sangat kompetitif, lebih banyak tinggi dibandingkan dengan produk-produk tabungan lainnya.

Program ini bisa jadi membantu Anda mencapai tujuan keuangan di jangka waktu satu tahun ke depan. Misalnya semata menabung untuk traveling ke luar negeri, membeli gadget baru, atau mengakumulasi uang muka kendaraan bermotor.

Akan ada kepuasan tersendiri jikalau Anda berhasil mencapai tujuan yang disebutkan dengan tabungan yang mana dikumpulkan secara rutin, alih-alih berutang. Bila ada pengorbanan yang mana diadakan untuk menabung, usahanya akan sepadan dengan hasil yang diperoleh. Semangat yang identik juga kerap dibawakan JKT48 melalui lagu-lagu mereka.

Nasabah perlu memperhatikan, apabila break dari Proyek Tabungan Rencana JKT48 atau menarik tabungan sebelum jatuh tempo, kepesertaan akan dihentikan serta merchandise tidak diberikan. Bila klien tidaklah menyetor secara rutin, account akan dibiarkan sampai jatuh tempo kemudian ditutup pasca pemindahbukuan seluruh tersisa ke account induk.

Jadi, tunggu apalagi? Segera menyingkap tabungan bebas biaya juga berjangka di Proyek Tabungan Rencana JKT48, dan juga dapatkan merchandise JKT48! Untuk informasi selengkapnya, kunjungi kantor cabang J Trust Bank terdekat, mengakses www.jtrustbank.co.id atau hubungi Ask J 1500 615. 



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *