Travel  

Singapura akan Hadirkan Hutan Terlarang Harry Potter di dalam Pulau Sentosa

Singapura akan Hadirkan Hutan Terlarang Harry Potter di area dalam Pulau Sentosa

www.breaknews.web.id – Jakarta – Manusia biasa alias muggle dalam cerita Harry Potter, akhirnya dapat menjelajahi Hutan Terlarang yang misterius. Hutan hal itu akan hadir dalam Pulau Sentosa Singapura mulai 3 Februari 2024. Pameran yang mana berpusat pada cahaya ini akan menimbulkan Jalur Pesisir Sentosa berubah menjadi jalur luar ruangan ajaib yang mana dipenuhi makhluk-makhluk familiar dari serial Harry Potter.

Saat  melalui hutan itu, pengunjung dapat bertemu dengan makhluk dari serial Harry Potter lalu Fantastic Beasts seperti Hippogriff, Unicorn, dan juga Niffler. Peserta tidak ada akan menjelajahi Hutan Terlarang dalam kegelapan dan juga tak perlu menyalakan tongkat sihir menggunakan mantra “Lumos”. Tempat yang disebut akan dipenuhi dengan pencahayaan, yang diubah menjadi jalur luar ruangan yang tersebut ajaib.

Adegan berbentuk kerucut yang digunakan terjadi di dalam Hutan Terlarang dari franchise Harry Potter juga akan muncul untuk kesempatan berfoto, termasuk jatuhnya mobil terbang keluarga Weasley ke dalam Pohon Dedalu Perkasa. Pengunjung juga dapat mencoba memberikan pesona Patronus dalam pengalaman ini. 

Setelah berkeliling Hutan Terlarang, bersantailah dengan mencicipi Butterbeer yang digunakan terkenal dan juga dapatkan memorabilia eksklusif yang digunakan ditampilkan dalam film Harry Potter (2001 hingga 2011) serta Fantastic Beasts (2016 hingga 2022) di dalam toko suvenir.

Menurut informasi pada situs resminya, seluruh jalur akan memakan waktu kurang lebih banyak 30 menit untuk dijelajahi.

Pengalaman pameran ini memulai debutnya di dalam Inggris pada tahun 2021 sebelum diselenggarakan di tempat Amerika Serikat pada Oktober 2022. Pameran di dalam Pulau Sentosa Singapura diciptakan oleh Warner Bros Discovery Global Themed Entertainment, bekerja identik dengan jaringan penemuan hiburan Fever, juga desainer teater pemenang penghargaan Thinkwell dan juga Unify.

Penjualan tiket Harry Potter: A Forbidden Forest Experience pada Singapura akan dimulai mulai jam 4 sore pada 16 November 2023. Harga mulai dari SGD$51 atau sekitar Rp589 ribu untuk dewasa dan juga SGD$39 atau sekitar Rp450 ribu untuk anak-anak, tergantung pada tanggal juga waktu sesi.

Mengenal Pulau Sentosa, Tempat KTT Donald Trump – Kim Jong Un

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *