Sinopsis Drama Korea A Prefabricated Family

Sinopsis Drama Korea A Prefabricated Family

www.breaknews.web.id – JakartaA Prefabricated Family drama Korea atau drakor terbaru yang akan tayang pada 2024. Belum ada jadwal persisnya tanggal serta bulan drakor ini akan tayang. Drakor bergenre romansa ini tayang di tempat jaringan JTBC dengan 16 episode.  Disutradarai oleh Kim Seung Ho, serta naskah ditulis oleh Hong Shi Young.

Sinopsis A Prefabricated Family

Dikutip dari Soompi, A Prefabricated Family juga dikenal dengan  judul Family by Choice. Ceritanya akan diadaptasi dari drama Cina berjudul Go Ahead (2020). Drakor A Prefabricated Family dibintangi oleh Hwang In Yeop sebagai Kim San Ha, Jung Chae Yeon sebagai Yoon Joo Won, lalu Bae Hyun Sung sebagai  Kang Hae Joon, lalu Seo Ji Hye sebagai Park Dal.

Dikutip dari IMDb, A Prefabricated Family meyajikan cerita romansa yang terungkap ketika tiga orang yang tak punya hubungan darah. Namun dalam antara dia saling memperlakukan  sebagai keluarga semasa remaja, lalu bersatu kembali pasca 10 tahun.

A Prefabricated Family menceritakan kisah tiga orang tanpa ikatan darah juga kekerabatan marga yang digunakan menghabiskan masa kecil lalu remajanya bersatu saling menyayangi. Mulanya Kim San Ha , Yoon Joo Won, kemudian Kang Hae Joon hidup bertetangga, namun mereka itu meningkat sama-sama akibat permasalahan yang menimpa masing-masing keluarga.

Pemeran A Prefabricated Family

Hwang In Yeop salah satu pemeran utama drakor ini, sebelumnya namanya melejit dikarenakan membintangi drama Why Her? (2022). Drama itu mempertemukan Seo Hyun Jin dengan Hwang In Yeop. Gong Chan karakter yang dimaksud diperankan oleh Hwang In Yeop mengutarakan rasa sukanya untuk Oh Soo Jae.

Pernyataan terus terang dari Gong Chan menciptakan Oh Soo Jae terperanjat. Gong Chan seakan telah mengenal Oh Soo Jae sejak lama. Ketika Gong Chan mengawasi adanya pembaharuan sikap pada Oh Soo Jae, ia akan mengingatkan bahwa Oh Soo Jae yang digunakan dulu bukan bersikap seperti itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *