Sinopsis Film Bollywood Fighter yang dimaksud akan Diriliis pada 25 Januari 2024

Sinopsis Film Bollywood Fighter yang dimaksud dimaksud akan Diriliis pada 25 Januari 2024

www.breaknews.web.id – JakartaFilm Bollywood Fighter akan diresmikan pada 25 Januari 2024. Film ini dibintangi aksi laga dari Hrithik Roshan, Deepika Padukone, juga Anil Kapoor sebagai pemerannya. Film ini disutradarai oleh Siddharth Anand, setelah film War (2019) lalu Pathaan (2023). Dikutip dari IMDb, Fighter akan berdurasi sekitar 160 menit.

Sinopsis Fighter

Fighter film Bollywood laga yang digunakan mengisahkan tentang perjuangan pahlawan yang mana melawan kejahatan korupsi pada India. Dikutip dari Times of India, Fighter akan menceritakan kisah orang pemuda bernama Shamsher Pathania yang harus mengatasi rintangannya pasca mendaftar di tempat Angkatan Atmosfer India untuk menjadi pahlawan Angkatan Bersenjata India.

Hrithik Roshan berperan sebagai Pemimpin Skuadron Shamsher Pathania alias Patty, Deepika sebagai Pemimpin Skuadron Minal Rathore alias Minni, lalu Anil sebagai Kapten Grup Rakesh Jai Singh alias Rocky, yang digunakan berjuang untuk negara. 

Dalam perjalanannya, ia menghadapi rintangan juga tantangan termasuk konspirasi politik, pengkhianatan, lalu pertempuran sengit melawan musuh-musuhnya. Keberanian memproduksi dia terus forward pada perjuangannya untuk menyebabkan pembaharuan positif . Film ini mengakibatkan penonton di perjalanan mencekam yang digunakan penuh dengan aksi, drama, dan juga pertunjukan aksi udara yang luar biasa.

Film ini juga menampilkan Karan Singh Grover, Akshay Oberoi kemudian Sanjeeda Shaikh.  Fighter menampilkan aksi laga yang digunakan juga menyoroti nilai-nilai keberadaan seperti kejujuran, keberanian, persahabatan, kemudian kesetiaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *