Sinopsis Film Sehidup Semati, Kisah Perselingkuhan Rumah Tangga, Tayang 11 Januari 2024

Sinopsis Film Sehidup Semati, Kisah Perselingkuhan Rumah Tangga, Tayang 11 Januari 2024

www.breaknews.web.id – Jakarta – Sejumlah film layar lebar dijadwalkan akan melakukan perilisan perdananya dalam seluruh bioskop Indonesia pada Januari 2024. Dari banyaknya film yang tersebut tayang, film Sehidup Semati karya sutradara Upi Avianto patut dinantikan.

Mengusung genre Thriller Horror, Sehidup Semati dibintangi oleh deretan aktor kemudian aktris papan menghadapi Indonesia. Di antaranya adalah peraih Piala Citra FFI Laura Basuki, nominasi pemeran utama pria terbaik FFI 2014, 2018, lalu 2020 Ario Bayu, lalu nominasi pemeran pendukung perempuan terbaik FFI 2020 kemudian 2021 Asmara Abigail.

Naskah skenario film ini ditulis secara langsung oleh Upi. Sang sutradara menyebutkan bahwa sebenarnya skenario untuk film ini telah terjadi dibuatnya sejak 13 tahun. Namun, baru bisa jadi direalisasikan ketika bertemu dengan produser Chand Parwez Servia kemudian rumah produksi Starvision.

“Cerita yang lahir 13 tahun yang digunakan lalu akhirnya terwujud jadi film juga. Melewati proses yang seru juga menyenangkan. Terima kasih Pak Parwez juga Starvision yang mana sudah ada merealisasikan skrip ini menjadi sebuah film. Semoga tiada kapok menerima genre lalu cerita berbeda semacam ini untuk hadirkan sensasi baru ketika menonton di area Bioskop,” kata Upi.

Adapun alasan Chand Parwez kemudian Starvision menggarap film ini adalah dikarenakan percaya bahwa Upi merupakan penulis juga sutradara yang setiap saat mempunyai ide brilian yang tersebut segar dan juga memberikan penawaran cerita baru untuk perfilman Indonesia.

“Selama ini, Upi sudah ada teruji menciptakan karya-karya film dari berbagai genre juga terus-menerus memiliki kualitas yang tersebut mumpuni. Sebab itu, saya kemudian Starvision percaya untuk memberikan ruang untuk dirinya untuk mewujudkan ide cerita film yang tersebut telah lama tertunda menjadi film yang dimaksud sebentar lagi akan tayang tahun 2024,” kata produser Chand Parwez Servia.

Lantas, seperti apa sinopsis film Sehidup Semati yang mana tayang 11 Januari 2024 itu? Simak rangkuman informasi selengkapnya berikut ini.

Sinopsis Sehidup Semati

Film Sehidup Semati mengangkat kisah rumah tangga dari pasangan Renata (Laura Basuki) kemudian Edwin (Ario Bayu). Alur ceritanya berfokus pada hidup Renata yang tersebut sejak kecil ditanamkan pemikiran bahwa kodrat individu istri adalah untuk mengabdi terhadap suaminya. Selain itu, istri juga harus berupaya untuk menjaga keutuhan rumah tangganya.

Permasalahan rumah tangga Renata juga Edwin mulai timbul ketika sang suami berselingkuh. Padahal, selama ini Edwin adalah pasangan yang tersebut abusive atau kasar. Bahkan, rumah tangga merek juga berjalan dengan tak sehat kemudian cenderung toxic atau beracun.

Di berada dalam huru-hara tersebut, Renata mendapatkan teror dari hadirnya perempuan lain dalam rumah tangganya. Dia adalah Asmara (Asmara Abigail) yang mana menjadi selingkuhan Edwin. Hal ini menyebabkan Rena bertekad untuk menyelamatkan rumah tangganya bagaimana pun caranya.

Tentang Film Sehidup Semati

– Judul: Sehidup Semati

– Genre: Thriller, Horor

– Tanggal rilis: 11 Januari 2024

– Produser: Chand Parwez Servia, Riza

– Sutradara: Upi Avianto

– Penulis Skenario: Upi Avianto

– Pemeran Utama: Laura Basuki, Ario Bayu, Asmara Abigail

– Rumah produksi: Starvision Plus

– Bahasa: Indonesia

– Negara asal: Indonesia

– Lokasi Syuting: Jakarta

Daftar Pemain Film Sehidup Semati

Film garapan Sutradara Upi Avianto ini dibintangi oleh deretan aktor dan juga aktris ternama Tanah Air. Adapun daftar pemainnya adalah sebagai berikut:

1. Laura Basuki sebagai Renata

2. Ario Bayu sebagai Edwin

3. Asmara Abigail sebagai Asmara

4. Chantiq Schagerl

5. Maya Hasan

6. Lukman Sardi

7. Whani Darmawan

8. Aqeela Dhiya

9. Ivanka Suwandi

10. Elly D Lutan

11. Verdi Solaiman

12. Patty Angelica Sandya

RADEN PUTRI| MARVELA| IMDb| 21CINEPLEX| 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *