Sinopsis Winnie the Pooh: Blood and Honey 2

Sinopsis Winnie the Pooh: Blood and Honey 2

www.breaknews.web.id – Jakarta Film Winnie the Pooh: Blood and Honey 2 akan tayang pada 14 Februari 2024. Sekuel ini menceritakan serangan Pooh terhadap kelompok gadis yang dimaksud menjadi targetnya. Pooh digambarkan sebagai karakter menakutkan. Dikutip dari BNN Breaking, film Winnie the Pooh: Blood and Honey 2 ini tidak ada pada bentuk animasi menggemaskan, melainkan dengan tema horor thriller.

Sinopsis Winnie the Pooh: Blood and Honey 2

Gambar yang digunakan dirilis menggambarkan Pooh kemudian Piglet yang mana menakutkan yang tersebut akan menyerang wanita muda sedang bersantai dalam bak mandi. “Kami akan mempercepat pengeditan serta menyelesaikannya melalui pascaproduksi secepatnya, dikarenakan semua tekanan serta hal lainnya,” kata sutradara Rhys Waterfield, dikutipkan dari Variety.

Menurut Waterfield, film Winnie the Pooh: Blood and Honey 2 akan menampilkan Pooh dan juga Piglet sebagai penjahat utama yang dimaksud marah pasca ditinggalkan oleh Christopher Robin. “Christopher Robin ditarik dari mereka, serta tanpa makanan, keberadaan Pooh serta Piglet menjadi sulit,” ungkap Rhys Waterfield. Mereka menjadi liar, kembali ke naluri hewani, tidak ada lagi seperti beruang juga babi jinak yang dimaksud mencari mangsa.”

Film ini diambil pada waktu 10 hari dalam Inggris. Waterfield menjelaskan, tantangan menyebabkan film ini menyeimbangkan elemen horor kemudian komedi. “Ketika mencoba memproduksi film seperti ini dengan konsep yang sangat aneh. Ada yang menakutkan dan juga konyol, kami ingin berada di area tengahnya,” kata Waterfield.

Gambar salah satu adegan yang menampilkan wanita yang dimaksud sedang bersantai dalam bak mandi Pooh lalu Piglet berdiri di dalam dekatnya. “Dia sedang bersenang-senang,  Pooh dan juga Piglet muncul di dalam belakangnya, menggunakan kloroform mengeluarkannya dari jacuzzi (bak mandi), serta kemudian mengendarai mobil,” kata Waterfield.

Situasi itu, kata Waterfield sebetulnya menakutkan. “Tapi, ada juga unsur lucu, sebab gambar Winnie The Pooh di dalam pada mobil dengan telinga kecilnya di dalam belakang kemudi,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *