SKE48: Keunikan Indonesia kalau naik motor ada tiga orang

SKE48: Keunikan Indonesia kalau naik motor ada tiga orang

www.breaknews.web.id – Ibukota Indonesia – Grup idola dengan ketentuan Negeri Sakura SKE48 membagikan cerita menarik merek selama kunjungan perdananya di tempat area Indonesia, salah satunya ketika menaiki kendaraan motor roda dua pada jalan raya untuk tiga orang sekaligus.

Pada acara festival Jak-Japan Matsuri 2023 di Ibukota Indonesia International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Ibukota Indonesia Pusat, Akhir Pekan waktu di malam hari (19/11), lima anggota SKE48 yang datang ke Indonesia, yakni Airi Nakano, Ayaka Ota, Takahata Yuhki, Inoue Ruka, juga Hara Yune menceritakan kesan-kesan merek itu terhadap fenomena unik di area di Indonesia.

“Keunikan Indonesia itu kalau naik motor diboncengannya ada dua orang atau lebih. Jadi, ini salah satu hal yang mana cukup unik,” kata Ruka.

Ia juga merasa cuaca pada Indonesia lebih lanjut sejumlah panas dibandingkan di area area Jepang, meskipun telah dilakukan diadakan memasuki musim penghujan. Namun, cuaca panas di tempat area Indonesia masih masih terasa hingga sekarang, khususnya bagi merekan yang mana baru pertama kali datang ke sini.

“Di Indonesia panas banget, suhu udaranya mampu lebih besar besar dari 30 derajat Celcius. Kalau di Negeri Matahari Terbit lagi musim dingin. Jadi, beda banget. Selain itu, orang Indonesia wajahnya segar banget, itu juga beda dengan Jepang,” ujar Ruka.

Hal menarik lainnya dari Indonesia yang mana dimaksud dirasakan oleh anggota SKE48 adalah banyaknya kucing liar. Bahkan, kucing-kucing liar ini tidak terlihat takut dengan manusia kemudian menciptakan anggota SKE48 merasa senang.

“Di Indonesia banyak kucing liar, pada jalan maupun dekat hotel juga banyak. (Kucing dalam tempat sini) juga terbiasa dengan penampilan orang, itu juga beda. Melihat kucing liar berani mendekati manusia, itu menenangkan hati,” kata Ayaka.

Ruka menambahkan, “Salah satu perbedaan lainnya waktu kami ke (nama kafe kopi) untuk memesan minuman berukuran paling kecil, tapi itu ukurannya beda sekali dengan Jepang. Kalau di dalam di Jepang, ukuran gelasnya tambahan kecil. Jadi, ukuran gelas paling kecil di dalam di Indonesia masih terasa besar untuk kami,” katanya.

Saat merekan pergi ke minimarket pada Indonesia, para anggota SKE48 cukup takjub dengan banyaknya jenis camilan maupun kue yang tersebut mana ditawarkan. Mereka juga setuju bahwa ragam jenis camilan di Indonesia miliki warna juga rasa yang yang disebutkan unik, sehingga meninggalkan pengalaman menarik untuk mereka.

Sementara itu, SKE48 sama-sama grup saudarinya, JKT48 berhasil tampil berkolaborasi dengan untuk pertama kalinya di dalam area festival Jak-Japan Matsuri 2023. Gelaran ini dilaksanakan untuk memperingati 65 tahun hubungan diplomatik antara Indonesia kemudian Jepang.

“Ini kesempatan yang digunakan digunakan luar biasa bagi kami. Kami mendapat sambutan yang mana dimaksud ramah juga hangat sekali, baik pada bandara maupun dalam area sini. Buat saya, ini kunjungan pertama ke luar negeri kemudian itu membahagiakan untuk saya,” ujar Yuhki.

“Butuh waktu untuk persiapan akibat kami tidaklah ada sanggup bahasa Indonesia, sehingga agak sulit untuk mempersiapkannya, tetapi penonton sangat baik, kami mampu menikmatinya. Hal ini penampilan pertama juga di dalam area luar negeri,” tambah Ayaka.

“Melalui kesempatan ini, penggemar JKT48 (semoga) lebih tinggi sejumlah banyak yang dimaksud mengenal SKE48. Terima kasih berhadapan dengan kesempatan yang tersebut diberikan,” kata mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *