Son Ye Jin kemudian Hyun Bin Donasi 150 Juta Won untuk Pengobatan Anak-anak

Son Ye Jin kemudian Hyun Bin Donasi 150 Juta Won untuk Pengobatan Anak-anak

www.breaknews.web.id – Seoul –  Aktris, Son Ye Jin kemudian suaminya, Hyun Bin, menyumbang donasi senilai KRW 150 jt atau sekitar Mata Uang Rupiah 1,7 miliar ke Baby Box Asan Medical Center di tempat Seoul juga Yayasan Komunitas Jusarang. Agensi sang aktris, MSteam Entertainment, mengonfirmasi bahwa donasi yang dimaksud disponsori berhadapan dengan nama pasangan selebritas topKorea Selata ini akan dipakai untuk menyokong biaya terapi anak-anak kemudian remaja melalui acara Rumah Sakit Asan.

Selain itu, dana yang tersebut diberikan pada akhir tahun lalu itu juga ditujukan untuk proyek dengan keluarga ibu tunggal. Dana itu juga diperuntukkan anak-anak yang digunakan membutuhkan kemandirian melalui Baby Box. 

Hadiah Natal dari Son Ye Jin dan juga Hyun Bin

“Saya memberikan donasi dengan harapan ini akan menjadi hadiah Natal yang tersebut akan menghangatkan hati anak-anak yang membutuhkan bantuan tambahan dari sebelumnya dalam masa-masa sulit bagi semua orang,” kata Son Ye Jin di siaran persnya mengambil Korea JoongAng Daily.

Bintang Crash Landing On You ini memang benar rutin menyumbangkan donasi. Ia telah lama menyumbang sebesar KRW 100 jt ke Daegu Community Chest of Korea untuk membantu perawatan medis dan juga pencegahan penyebaran virus Corona bagi keluarga yang tersebut kurang mampu pada 2020. 

Pernah Berdonasi untuk Korban Kebakaran Hutan

Lalu bersatu aktor Hyun Bin, ia juga mendonasikan total KRW 200 jt untuk para korban yang digunakan kehilangan rumah akibat kebakaran hutan di area Uljin, Gyeongbuk juga Samcheong, Gangwon. Donasi itu diberikan pada 2022 untuk membantu korban bencana alam.

Secara khusus, ibu satu anak ini sudah pernah menunjukkan kepeduliannya di membantu anak-anak yang membutuhkan. Seperti anak-anak yang digunakan menderita penyakit yang mana sulit disembuhkan, hingga mensponsori beasiswa bagi anak-anak penyandang disabilitas dari keluarga yang kurang mampu.

KOREA JOONGANG DAILY | NAVER

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *