Sosok Nadia Raisya, Mantan Abidzar Al Ghifari Kini Pacari Pemain Timnas Indonesia

Sosok Nadia Raisya, Mantan Abidzar Al Ghifari Kini Pacari Pemain Timnas Indonesia

www.breaknews.web.id – Pesinetron Nadia Raisya usai dikabarkan menjalin kasih dengan pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan.

Kabar kedekatan yang dimaksud muncul selepas Nadia Raisya kedepatan mengunggah kebersamaannya dengan Marselino Ferdinan pada akun Tiktoknya.

Semenjak ketika itu, Nadia Raisya disebut menjalin hubungan spesial dengan Marselino Ferdinan yang mana saat ini berkarier di tempat Belgia.

Meski belum ada konfirmasi resmi, hubungan Nadia Raisya kemudian Marselino Ferdinan menarik perhatian. Tak ayal banyak yang tersebut penasaran dengan sosok Nadia Raisya.

Lantas siapakah sosok Nadia Raisya? Berikut profilnya

Mantan Pacar Abidzar Al Ghifari

Sosok Nadia Raisya sebelumnya diisukan berpacaran dengan putra Umi Pipik juga mendiang Ustaz Jefri Al Buchori, Abidzar Al Ghifari.

Keduanya kerap memamerkan momen sama-sama serta melakoni pemotretan bareng. Tak cuma itu, interaksi Nadia kemudian Abidzar di dalam media sosial menghasilkan warganet terbawa perasaan.

Pesinetron

Nadia Raisya merupakan artis kelahiran 2001. Ia terjun ke dunia hiburan menjadi pesinetron,

Nadia Raisya dan juga Marselino Ferdinan. (TikTok/@nadia.raysa)
Nadia Raisya serta Marselino Ferdinan. (TikTok/@nadia.raysa)

Karier aktinya dimulai dari sinetron Yang Masih pada Bawah Umur. Ia juga berperan sebagai Mona pada sinetron Dia Yang Kau Pilih.

Tinggal pada Luar Negeri

Perempuan dengan paras menawan yang dimaksud pernah tinggal di tempat Australia. Ia juga bersekolah pada sana. Namun kemudian, ia kembali ke Indonesia untuk menekuni kariernya di dalam dunai entertainment.

Aktif Bermedia Sosial

Nadia Raysa cukup berpartisipasi bermedia sosial. Ia mempunyai akun Instagram centang biru yang mana pada saat ini telah terjadi memiliki 96 ribu followers . Perempuan yang tersebut hobi traveling itu juga mempunyai akun Tiktok dengan 184,1 ribu followers.

Itulah sosok Nadia Raisya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *