Steven Yeun Mundur dari Film Marvel Thunderbolts oleh sebab itu Permasalahan Jadwal

Steven Yeun Mundur dari Film Marvel Thunderbolts oleh sebab itu Permasalahan Jadwal

www.breaknews.web.id – Jakarta – Aktor kelahiran Korea Selatan, Steven Yeun batal membintangi film Marvel Cinematic Universe (MCU) berjudul Thunderbolts. Alasannya sebab permasalahan penjadwalan pasca produksi film yang dimaksud ditunda akibat pemogokan WGA juga SAG-AFTRA.

Keterlibatan Steven Yeun pada Thunderbolts pertama kali dilaporkan pada Februari 2023, meskipun Marvel Studios bukan pernah secara resmi mengumumkan castingnya. Lima bulan sebelumnya, pada waktu presentasi D23, pihak studio mengungkapkan Florence Pugh, Sebastian Stan, David Harbour, dan juga Wyatt Russell termasuk pada antara pemeran andalan Marvel yang digunakan akan tampil dalam film tersebut.

Penundaan Film Thunderbolts

Marvel menunda produksi sebulan setelahnya pemogokan WGA dimulai, dan juga dengan pemogokan SAG-AFTRA yang berlangsung hingga November 2023, produksi akan dipindahkan ke 2024. Thunderbolts awalnya dijadwalkan tayang pada Juli 2024, tetapi diundur satu tahun hingga Juli 2025. Pada akhirnya hal yang dimaksud menyebabkan Steven Yeun meninggalkan proyek sebab permasalahan penjadwalan. 

Thunderbolts disutradarai oleh Jake Schreier, naskahnya ditulis oleh penulis Black Widow Eric Pearson, serta presiden Marvel Studios Kevin Feige sebagai produser. Belum sejumlah yang mana diketahui tentang plot film tersebut, tetapi komiknya berkisar pada sekelompok penjahat yang tersebut dikirim untuk misi yang tersebut ditugaskan oleh pemerintah.

Tentang Steven Yeun

Steven Yeun merupakan aktor selama Korea Selatan yang digunakan tinggal juga besar pada Amerika Serikat. Aktor 40 tahun ini menjadi terkenal sebagai salah satu pemeran utama The Walking Dead serta membintangi serial Netflix, Beef.

Dia akan bersaing bersaing untuk Golden Globe Awards untuk kategori Aktor Terbaik pada serial terbatas pada Minggu, 7 Januari 2024. Akhir bulan ini, ia juga akan bersaing di tempat Emmy Awards untuk Aktor Terbaik di serial terbatas.

Tahun ini, Steven Yeun akan berperan pada Mickey 17 karya Bong Joon Ho yang tersebut dibintangi 
Robert Pattinson, juga film Love Me, yang digunakan dibintangi Kristen Stewart.

DEADLINE | THE HOLLYWOOD REPORTER

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *