Bola  

Tampil dalam Tekanan, Timnas Indonesia U-17 Tertinggal 0-1 dari Panama di dalam Babak Pertama

Tampil dalam Tekanan, Timnas Indonesia U-17 Tertinggal 0-1 dari Panama di tempat dalam Babak Pertama

www.breaknews.web.id – Timnas Indonesia U-17 tertinggal 0-1 di area babak pertama dari Panama dalam matchday kedua Grup A Piala Dunia U-17 2023 pada Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (13/11/2023). Adapun skuad Garuda Asia tampil dalam tekanan di dalam laga ini.

Timnas Indonesia U-17 di dalam luar dugaan malahan ditekan Panama di dalam babak pertama. Iqbal Gwijangge serta kawan-kawan seperti tidaklah punya pola permainan dikarenakan ditekan.

Terbukti tim Merah Putih sering salah oper yang mana memproduksi Timnas Indonesia U-17 dalam masalah. Untungnya, Panama sering tiada bisa jadi memanfaatkan prospek jadi sebuah gol.

Sampai dengan menit ke-20 Timnas Indonesia U-17 belum bisa jadi keluar dari tekanan. Bek-bek Merah Putih dibuat kerepotan dengan permainan cepat Panama.

Timnas Indonesia U-17 masih sulit keluar dari tekanan sampai menit ke-30. Tim Merah Putih masih berusaha bertahan agar tidak ada kebobolan.

Timnas Indonesia U-17 akhirnya kebobolan jelang babak pertama habis. Koordinasi yang mana kurang bagus di tempat linu belakang memproduksi Panama sukses mencetak gol.

Meliuk-liuk pertahanan Timnas Indonesia U-17, Olsenar Castillo sukses bobol gawang kram Al-Giffari. Skor 1-0!

Setelah berbagai percobaan tidak ada ada gol lagi tercipta sampai turun minum. Timnas Indonesia U-17 tertinggal 0-1.

Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-17 (4-3-3): Ikram Al-Giffari; Welber Jardim, Iqbal Gwijangge, Akbar Habil, Sulthan Zaky; Ji Da Bin, Figo Dennis, Kafiatur Rizky; Jehan Pahlevi, Arkhan Kaka, Riski Afrisal.

Pelatih: Bima Sakti.

Panama (5-4-1): Manuel Romero; Martin Krug, Juan Hall, Erick Diaz, Juan Jimenez, Pierre Jael; Anel Ryce, Eric Moreno, Oldemar Castillo, Hector Rios; Frederick Krug.

Pelatih: Mihael Stump.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *