Teman dr. Oky Pratama Bongkar Hubungan Fuji lalu Asnawi Mangkualam

Teman dr. Oky Pratama Bongkar Hubungan Fuji lalu Asnawi Mangkualam

www.breaknews.web.id – Fuji diketahui berada dalam berlibur ke negeri Sakura, Jepang. Namun sebelum itu, ia sempat menghabiskan waktunya dengan berkeliling Eropa bersatu Nikita Mirzani serta dr. Oky Pratama.

Selama berada dalam Eropa, beragam momen pun tersebar luas di area media sosial. Mulai dari Fuji yang mana dikritik mengenai penggemarnya sampai pada persoalan mengenai Asnawi Mangkualam.

Saat itu, Nikita Mirzani mengutarakan apakah Fuji memerlukan bantuannya untuk mendekati Asnawi Mangkualam. Namun Fuji secara langsung menolak dengan menggunakan teman sebagai alibi.

Meski begitu, tetap memperlihatkan berbagai penggemar yang mana berharap bahwa Fuji lalu Asnawi memang benar bersama. Beragam hal pun dikaitkan satu serupa lain untuk mengupayakan harapan tersebut.

Tidak berhenti di area situ, pada masa kini sibuk sebuh video yang digunakan kembali berkaitan dengan Fuji dan juga Asnawi. Video yang disebutkan memperlihatkan dr. Oky Pratama.

Melansir dari unggahan pada akun TikTok @rafkakhalisa1425 pada Kamis (23/11/2023), tampak dr. Oky Pratama yang tersebut sedang mengadakan pertemuan siaran langsung. Ia sedang berbincang dengan netizen.

“Sehat terus-menerus buat Mama sebanding Dek Bay, ” kata dr. Oky Pratama yang dimaksud membacakan komentar netizen.

“Bahagia setiap saat buat dokter sekeluarga,” tambah netizen lainnya yang tersebut dibacakan oleh dr. Oky Pratama.

dr. Oky Pratama tidaklah sendiri ketika sedang mengadakan pertemuan live tersebut. Ia ditemani oleh individu pria yang diduga adalah temannya.

Namun bagian yang mana menarik ada pada ucapan yang mana diutarakan oleh temannya tersebut. Pasalnya, ia menyinggung mengenai hubungan antara Asnawi serta Fuji.

Fuji juga dr Oky Pratama [Instagram]
Fuji juga dr Oky Pratama [Instagram]

Meski terdengar sekilas, teman dari dr. Oky Pratama itu seolah membenarkan rumor mengenai Asnawi lalu Fuji. Ia mengumumkan bahwa Fuji juga Asnawi memang sebenarnya menjalin hubungan asmara.

“Fuji itu pacaran ama Asnawi,” kata temannya yang secara langsung menimbulkan dr. Oky Pratama menjadi tertawa serta menuai beragam komentar.

“Kiw, kiw, gak bahaya tah?” kata netizen.

“@fujiiian ternyata pacarmu Asnawi,” tambah yang lain.

“Asek, emang boleh sekapten itu,” komentar netizen lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *