Bola  

Terus Melambung, Segini Harga Pasar Jay Idzes Jelang Bela Timnas Indonesia

Terus Melambung, Segini Harga Pasar Jay Idzes Jelang Bela Timnas Indonesia

www.breaknews.web.id – Jay Idzes akan menjadi pemain keturunan terbaru yang dimaksud akan datang resmi dinaturalisasi dengan harapan sanggup menguatkan Timnas Indonesia. Harga pangsa sang pemain pun terus melambung jelang berbaju Merah Putih.

Terkini, Menteri Pemuda kemudian Olahraga Indonesia (Menpora), Dito Ariotedjo, sedang berupaya mempercepat penerbitan surat Keputusan Presiden (Keppres) untuk naturalisasi Jay Idzes lalu Nathan Tjoe-A-On.

Langkah ini diambil agar proses pengambilan sumpah kewarganegaraan Jay Idzes lalu Nathan Tjoe-A-On dapat segera dilaksanakan.

Mempercepat rampungnya proses naturalisasi Jay Idzes dan juga Nathan sangat penting mengingat Timnas Indonesia telah ditunggu event besar dalam awal 2024 yakni Piala Asia 2023.

Bicara masalah Jay Idzes, tentunya selalu menjadi pembahasan menarik. Apalagi beliau merupakan pesepak bola keturunan Indonesia yang dimaksud bermain dalam Eropa.

Jika mengawasi profil, Jay Idzes dapat dikatakan cukup cemerlang. Namun, ada satu hal menarik lainnya dari pemain yang digunakan satu ini yaitu perihal harganya dalam bursa transfer.

Bek berada dalam Venezia, Jay Idzes. [IG Jay Idzes]
Bek sedang Venezia, Jay Idzes. [IG Jay Idzes]

Menyitat Transfermarkt, biaya Jay Idzes terus menerus naik, bahkan jumlahnya lebih banyak dari nilai transaksi Radja Nainggolan di tempat Bhayangkara FC.

Nilainya Terus Naik dari Tahun ke Tahun

Meskipun sepanjang kariernya beliau kerap ditransfer dengan cara agen bebas atau gratis, namun nilai pemindahan Jay Idzes menurut data terus meningkat.

Jebolan PSV Youth ini memulai nilai transfernya dengan hitungan Rp4,35 miliar ketika berseragam FC Eindhoven di area usia 18 tahun.

Angka ini terus meningkat khususnya ketika beliau berada di dalam Go Ahead Eagles. Di sini, nilai transfernya naik menjadi Rp6.08 miliar.

Seiring berjalannya waktu kemudian usianya yang tersebut matang juga pengalamannya yang mumpuni, nilai transfernya naik pesat.

Kini nilai pemindahan Jay Idzes berada pada hitungan Rp13,04 miliar. Saat ini Jay idzes berada di area Venezia yang dimaksud bermain untuk kasta kedua Turnamen Italia.

Kontributor : Imadudin Robani Adam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *