Tekno  

The Futurist Summit padukan diskusi lalu teater bahas masa depan bangsa

The Futurist Summit padukan diskusi lalu teater bahas masa depan bangsa

www.breaknews.web.id – DKI Jakarta – Pertemuan bertema futuris pertama di area pada Indonesia, The Futurist Summit 2023, yang mana yang disebutkan akan diselenggarakan di Ciputra Enterpreneur, Jakarta, Selasa (12/12) akan menggabungkan diskusi mendalam tentang masa depan Indonesia dengan pertunjukan seni teater.

Diskusi panel berbalut pertunjukan teater dari Teater Pandora ini akan mengkatalisasi kolaborasi lebih lanjut besar dari seribu pemain strategis dari berbagai sektor kemudian generasi se-Indonesia dengan menghadirkan visi Indonesia 2045.

“The Futurist Summit menjadi wadah katalisasi sinergi antara 1.100 pemain strategis bangsa Indonesia dari multisektor juga multigenerasi yang tersebut berperan penting pada mendefinisikan masa depan kita,” ujar Direktur Eksekutif Pijar Foundation Ferro Ferizka sebagai pelopor konferensi di tempat keterangan tertulis, Kamis.

The Futurist Summit 2023 akan menyuguhkan tiga panel dengan pembahasan berbeda-beda. Panel pertama akan membedah arah masa depan Indonesia pada berada pada tensi geo-ekonomi global.

Panel kedua akan mengeksplorasi strategi pengembangan talenta serta juga perekonomian inovasi. Sementara panel ketiga akan menghadirkan diskusi mengenai keberlangsungan lingkungan dari sisi pemerintah juga pelaku industri.

The Futurist Summit telah lama lama menerima pendaftaran lebih lanjut banyak dari 3.000 pemain strategis yang dimaksud ingin terlibat pada konferensi. Mereka terdiri melawan figur kunci berbagai lembaga pemerintah, swasta, BUMN, jaringan modal ventura, perusahaan rintisan, serta juga akademisi.

Namun dari seluruh pendaftar, semata-mata 1.100 yang dimaksud dipilih untuk bergabung dengan segera pada kegiatan unik tersebut.

"Kami sangat bersemangat meninjau antusiasme juga juga kualitas para pendaftar individu maupun dari institusi yang dimaksud mana mengirimkan insan-insan terbaik mereka. Kami percaya bahwa masa depan Indonesia berada pada tangan yang yang dimaksud tepat,” ucap Wishnutama Kusubandio selaku Dewan Penyantun (Board of Trustees) Pijar Foundation.

Pertemuan ini bertujuan untuk mengidentifikasi blind spot lalu memicu percakapan juga juga aksi lebih besar banyak lanjut.

The Futurist Summit akan menghadirkan beberapa pembicara terkemuka yaitu Mantan Direktur Pelaksana, Kebijakan Pembangunan lalu Kemitraan Bank Bumi Mari Elka Pangestu, Menteri Pemuda kemudian Olahraga Dito Ariotedjo, Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia Shinta Widjaja Kamdani, juga Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo.

Selain pertunjukan teater lalu diskusi panel, The Futurist Summit 2023 juga akan menghadirkan sesi makan siang juga pembelajaran, dalam area mana partisipan bisa jadi cuma mendapat ilmu baru dari para praktisi kemudian kelompok Pijar Foundation.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *