Bola  

Thomas Tuchel Terbuka Terima Kylian Mbappe untuk Bergabung dengan Bayern Munchen

Thomas Tuchel Terbuka Terima Kylian Mbappe untuk Bergabung dengan Bayern Munchen

www.breaknews.web.id – Jakarta – Pelatih Bayern Munchen Thomas Tuchel telah dilakukan menyatakan minatnya untuk mengontrak bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe. Menurut jurnalis sekaligus pakar transfer Fabrizio Romano, keinginan Tuchel itu disampaikan dalam sebuah wawancara dengan Canal Plus seperti dikutip ESPN pada Ahad, 12 November 2023.

Tuchel, yang tersebut melatih Mbappe selama berada pada PSG pada 2018-2020, menggambarkan pemain internasional Prancis itu sebagai “luar biasa” juga jika dia ingin bergabung dengan Bayern, dia akan menjemputnya dengan sepeda.

Real Madrid dilaporkan menarik minat mereka pada Mbappe pekan lalu, membuka pintu bagi kemungkinan Mbappe pindah ke Bayern atau Liverpool, yang digunakan sebelumnya telah lama menyatakan minatnya pada penyerang timnas Prancis itu. Pemain Ligue 1 Prancis itu mengakui dia adalah penggemar “mesin” yang mana dibangun Juergen Klopp di dalam Liverpool pada 2020 ketika mereka itu menjuarai Liga Premier.

Bayern Munchen, yang mengontrak Harry Kane dari Tottenham Hotspur pada musim panas seharga 82 jt pound atau Rp 1,57 triliun, saat ini menempati peringkat kedua di dalam Bundesliga di dalam belakang Bayer Leverkusen.

Namun dalam wawancara hal itu Thomas Tuchel mengakui, menurutnya, peluang perpindahan Kylian Mbappe ke klubnya agak tak realistis. Namun hal itu menunjukkan tidaklah ada kekurangan calon pelamar yang digunakan bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Mbappe.

ESPN

Pilihan editor: Inilah Tim Impian David Beckham pada Inter Miami untuk MLS Musim 2024

Sumber Tempo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *