Travel  

Tips Memeriksa Keselamatan Kamar Hotel dari Penyusup

Tips Memeriksa Keselamatan Kamar Hotel dari Penyusup

www.breaknews.web.id – Jakarta – Sebagian besar negara-negara Eropa dikenal aman. Namun wisatawan rutin menjadi sasaran pencuri di tempat beberapa hotel. Bahkan penyusup dapat dengan mudah menyelinap ke pada kamar hotel, teristimewa dalam lantai pertama. 

Sebab itu, sejumlah wisatawan khawatir penyusup bersembunyi di area suatu tempat di tempat pada kamar hotel. Seorang pramugari bernama Esther, yang dimaksud bekerja pada maskapai penerbangan Belanda KLM, berbagi tips melalui TikTok.

Tips menghindari penyusup dalam hotel

Dia membagikan tips memeriksa apakah seseorang bersembunyi di tempat bawah tempat tidur di tempat kamar hotel. Hal pertama yang mana dijalankan berbagai orang adalah dengan memeriksa kolong tempat tidur setelahnya mereka itu check in.

Menurut dia, wisatawan dapat melempar botol ke bawah tempat tidur. Botol yang disebutkan harus pergi dari dari sisi yang tersebut lain. Jika bukan keluar, mungkin saja ada seseorang yang tersebut bersembunyi pada bawah tempat tidur.

Pengguna TikTok pun kagum dengan trik cerdas pramugari. Mereka berkomentar metode melempar botol itu sangat berguna. Bahkan ada yang dimaksud ingin mencoba metode botol air itu. 

Selain, Esther, pramugari Amerika, Kat Kamali, juga merekomendasikan wisatawan untuk selalu memeriksa apakah ada orang di dalam kamar Anda. Dia menyarankan untuk tak pernah menyebutkan nomor kamar dengan lantang, kemudian memeriksa pada balik tirai serta dalam bawah tempat tidur segera setelahnya Anda check in.

Penyusup di dalam pada hotel

Mungkin tidaklah pernah terpikirkan sebelumnya ada penyusup di dalam di hotel. Namun menurut pramugari Nassim, hal ini pernah terjadi sebelumnya dan juga lebih lanjut banyak terjadi daripada yang diperkirakan orang.

Nassim menyatakan pada waktu mulai terbang, ia pernah mendengar cerita dalam mana pribadi anggota kru masuk ke kamar hotel merek juga tidaklah memeriksanya dengan benar, ternyata seseorang bersembunyi di dalam pada kamar.

“Mereka diserang jadi setiap kali saya sampai di tempat kamar hotel saya akan menggunakan tas bagasi saya untuk menjaga pintu hotel tetap memperlihatkan terbuka. Saya kemudian masuk ke di kemudian memeriksa kemana-mana,” katanya.

Nassim menyatakan ia akan memeriksa kamar mandi, di area bawah tempat tidur, di dalam di lemari, dalam bawah meja dan juga di dalam balik tirai untuk melakukan konfirmasi tak ada orang di area sana. “Saya tidaklah akan pernah memasuki ruangan tanpa melakukan itu,” ujarnya.

Tips memverifikasi keamanan pada hotel

Menurut pakar perjalanan 1stclassprotection tips penting tetap saja aman ketika di dalam hotel adalah memeriksa kamar. Sebelum membongkar bagasi, sebaiknya meluangkan waktu untuk memeriksa kamar. Pastikan semua pintu dan juga jendela terkunci serta aman dengan benar, termasuk pintu-pintu penghubung.

“Jika berada dalam lantai dasar, pastikan memeriksa ulang jendela. Selalu kunci kamar hotel dari pada pada waktu malam hari dan, jika  sangat sadar akan keamanan, hindari lantai pertama identik sekali, oleh sebab itu ini adalah target yang sangat tambahan mudah diakses oleh calon penjahat,” menurut pakar tersebut. 

Selain itu, jikalau ada brankas di area kamar, gunakan untuk menyimpan barang-barang berharga Anda, termasuk paspor, perhiasan, serta uang tunai. Jika tidak, tanyakan apakah dapat menggunakan brankas hotel untuk menyimpan barang tersebut. 

EXPRESS UK

Alasan Tepat Menggunakan Brankas di dalam Kamar Hotel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *