Trailer resmi “Pasutri Gaje” dirilis, film tayang 7 Februari

Trailer resmi “Pasutri Gaje” dirilis, film tayang 7 Februari

www.breaknews.web.id – Ibukota Indonesia – Rumah produksi Falcon Pictures resmi merilis trailer untuk film drama komedi romantis “Pasutri Gaje” garapan sutradara Fajar Bustomi, yang dimaksud dapat disaksikan melalui kanal YouTube mereka.

Alhamdulillah, tiada mengalami kesulitan ketika menggarap film ini oleh sebab itu merek semua pemain yang mana berpengalaman,” kata Fajar Bustomi ketika ditemui di acara peluncuran trailer film “Pasutri Gaje” di area Jakarta, Minggu.

"Pasutri Gaje" diadaptasi dari webtoon atau komik daring, sesuatu yang tersebut disebut Fajar berbeda dari film-film yang mana beliau garap sebelumnya.

"Saya tambahan mengandalkan pada chemistry (ikatan emosional) serta akting dari pemainnya di dalam film ini," katanya.

Film “Pasutri Gaje” merupakan adaptasi dari webtoon populer karya Annisa Nisfihani. Dalam trailer berdurasi lebih besar dari 2 menit tersebut, terlihat berbagai adegan lucu kemudian manis dari pasangan Adimas (Reza Rahadian) dan juga Adelia (Bunga Citra Lestari) yang dimaksud baru hanya menikah.

Trailer dibuka dengan adegan Adimas juga Adelia yang dimaksud terlihat bahagia juga bersemangat memulai hidup rumah tangga. Namun, kebahagiaan merek tak bertahan lama.

Adimas lalu Adelia harus menghadapi berbagai tantangan kemudian dinamika keberadaan rumah tangga, mulai dari permasalahan keuangan, perbedaan karakter, hingga peluncuran orang-orang di area sekitar mereka.

Adimas yang dimaksud polos kemudian lugu kerap kali memproduksi Adelia kesal. Sementara itu, Adelia yang dimaksud tomboi dan cerewet juga rutin kali memproduksi Adimas kerepotan.

Selain Reza Rahadian juga Bunga Citra Lestari, trailer yang disebutkan juga menampilkan adegan-adegan lucu dari pemain lainnya, yakni Andre Taulany, Kiky Saputri, Arifin C Putra, Indro Warkop, TJ, Tora Sudiro, kemudian Mieke Amalia. Film “Pasutri Gaje” dijadwalkan akan tayang serentak di tempat bioskop Indonesia mulai 7 Februari 2024. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *