Tekno  

Upaya Memperkuat Layanan Aplikasi dengan Luncurkan Integrasi Dompet Web3 lalu Swap

Upaya Memperkuat Layanan Aplikasi dengan Luncurkan Integrasi Dompet Web3 lalu Swap

www.breaknews.web.id – Bitget, jaringan derivatif juga copy trading kripto teratas, telah terjadi mengumumkan peluncuran fitur Web3 barunya.

Dengan mengintegrasikan layanan Dompet Web3 serta Swap ke dalam aplikasinya, Bitget telah dilakukan memperkuat media CEX-nya dengan kemampuan DeFi yang mana canggih.

Integrasi ini bertujuan untuk menghubungkan kemungkinan serta pilihan yang digunakan ditawarkan oleh keuangan terdesentralisasi (DeFi) dengan keamanan kemudian kenyamanan keuangan tersentralisasi (CeFi), sehingga pengguna dapat memperoleh manfaat dari kedua bidang tersebut.

Bitget Web3 Wallet merupakan dompet kripto pada dalam aplikasi Bitget bersama dengan layanan swap, yang digunakan dirancang untuk memberdayakan pengguna di tempat ranah keuangan terdesentralisasi (DeFi). Dengan strategi barunya untuk lebih besar dari sekadar derivatif, fitur Web3 baru Bitget berupaya menyatukan berbagai layanan, termasuk dompet non-kustodian, swap, marketplace NFT, kemudian dApp.

Fungsi-fungsi ini akan segera diintegrasikan dengan mulus ke dalam aplikasi Bitget, memungkinkan pengguna untuk mengakses dan juga memanfaatkan berbagai layanan web3 dengan mudah. Melalui satu aplikasi, penanam modal dapat dengan mudah mengakses berbagai layanan DeFi di tempat ujung jari mereka.

Bitget meluncurkan MegaSwap pada bulan Desember 2022, agregator DeFi yang tersebut inovatif, lalu memungkinkan pengguna untuk melakukan swap di dalam antara lebih banyak dari 10.000 koin yang tersebut bersumber dari 10 DEX teratas, menjamin biaya terbaik serta biaya terendah. Bitget terjun ke Web3 dengan memperkenalkan komoditas juga fitur inovatif yang mana menggabungkan kekuatan CeFi juga DeFi.

Bitget menjadi pemegang saham pengendali BitKeep pada bulan April tahun ini, dompet DeFi multi-chain yang terkenal, yang tersebut telah dilakukan berganti nama menjadi Bitget Wallet. Integrasi strategis ini memungkinkan Bitget untuk memperluas wilayah bisnisnya ke sektor dompet lalu menawarkan layanan penyimpanan asli (native storage) juga manajemen aset kepada penggunanya.

Bitget Wallet, sekarang menjadi sistem komprehensif yang berpusat pada perdagangan, terintegrasi secara mulus dengan Bitget Swap, memanfaatkan agregasi dan juga perutean likuiditas yang tersebut cerdas pada berbagai DEX untuk memberikan nilai paling kompetitif yang tersedia kepada pengguna. Selain perdagangan, Bitget Wallet mempunyai fitur Marketplace NFT dan juga peramban DApp, menumbuhkan ekosistem yang dimaksud dinamis bagi penggunanya.

“Mengintegrasikan layanan Web3 ke dalam media CEX kami menandai tonggak pencapaian yang signifikan bagi Bitget. Dengan menawarkan kebebasan kepada pengguna untuk mengakses berbagai layanan DeFi bersama dengan kenyamanan dan juga keamanan platform digital CeFi kami, kami memberdayakan merek dengan pengalaman yang unik. Bitget bertujuan untuk menyediakan biosfer yang digunakan komprehensif yang tersebut memenuhi kebutuhan pengguna kami yang mana terus berkembang, dengan tetap mempertahankan standar keamanan lalu keandalan tertinggi,” ungkap Managing Director Bitget, Gracy Chen.

Peluncuran fitur Web3 baru Bitget memperkuat strategi exchange untuk tambahan dari sekadar derivatif dengan memperkenalkan barang inovatif di dalam seluruh CeFi kemudian DeFi.

Dengan peningkatan terbaru dari platform digital CEX melalui integrasi Web3, Bitget memenuhi janjinya untuk memberikan pengalaman yang tersebut mulus kepada para pemodal untuk mengakses berbagai hasil lalu kesempatan kripto.

Sumber Suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *