Usai Jadi Wali Nikah, Abidzar Al Ghiffari Nangis Lihat Adiba Khanza lalu Egy Maulana Vikri

Usai Jadi Wali Nikah, Abidzar Al Ghiffari Nangis Lihat Adiba Khanza lalu Egy Maulana Vikri

www.breaknews.web.id – Pernikahan Adiba Khanza juga Egy Maulana Vikri sudah berlangsung pada Mingguan (10/12/2023). Meski demikian, euforia momen spesial ini masih terasa dalam kalangan warganet.

Tak sedikit yang mana terlibat mengulik keluarga mendiang Ustaz Jefri Al Buchori ini, termasuk mengenai sosok Abidzar Al Ghiffari, anak kedua yang akhirnya gantikan sang ayah untuk menyelenggarakan ijab kabul.

BACA JUGA: Ditodong Soal Fuji, Asnawi Mangkualam Pura-Pura Teleponan: Aktingnya Gak Natural

Aktor muda pemeran film Balada si Roy ini diketahui menjadi wali nikah Adiba Khanza. Mengenakan busana putih, ia duduk berhadapan dengan Egy sembari melantunkan kalimat ijab kabul.

Ia tampak gagah juga serius ketika membacakan kalimat ijab kabul pada hadapan calon kakak iparnya. Bahkan terlihat kelegaan yang dimaksud mendalam usai saksi akhirnya mengucap kata ‘Sah’.

Namun, baru-baru ini warganet mengambil bagian mewek mengawasi video pasca akad nikah Adiba Khanza. oleh karena itu nampak sang adik, Abidzar, terduduk masih di area kursi bekas akad sembari menangis.

Ya, lelaki dengan wajah tegas itu rupanya memangis pasca ijab kabul terlaksana. Dirinya duduk bersandar dalam kursi dengan air mata berlinang.

Matanya menyiratkan rasa haru tatkala mengawasi sang kakak memasuki pelaminan. Ia bahkan memberikan senyum tipis meskipun berada dalam menangis.

Abidzar semata-mata menghapus air matanya dengan tangan ketika sang kakak mendekati pelaminan seolah berupaya untuk tetap saja tegar.

Tentunya momen ini mencuri perhatian rakyat lalu menuai beragam komentar dari warganet. Teka teki mengenai air mata aktor muda ini pun mencuat.

Ada yang digunakan menduga ia terharu selepas melepas sang kakak ke pintu gerbang pernikahan. Namun ada pula yang tersebut beranggapan Abidzar merindukan mendiang ayahnya.

Abidzar Al Ghifari pada pernikahan Adiba Khanza dan juga Egy Maulana Vikri [istimewa]
Abidzar Al Ghifari di dalam pernikahan Adiba Khanza kemudian Egy Maulana Vikri [istimewa]

“Dia sedih pasti dikarenakan terharu, di area satu sisi ia menikahkan kakaknya. Di satu sisi ia pasti merindukan penampilan Abinya yang mana sudah ada tenang di area sana. Happy Wedding untuk Adiba, al fatihah untuk alm. Uje,” komentar seseorang warganet.

“Kok nangis liat ini ya, samawa buat Adiba juga Egi, bahagia selalu ya buat kalian berdua aamiin,” timpal warganet lain.

“Sumpah terharunya sampai di sini apalagi yang digunakan ngalamin dengan segera di area sana, semoga Sakinah Mawadah Warahmah, aamiin ya rabbal allamin,” tambah warganet yang digunakan berbeda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *