Tekno  

Vivo V30 Mendapat Sertifikasi NCC, Terungkap Desain serta Spesifikasi

Vivo V30 Mendapat Sertifikasi NCC, Terungkap Desain dan juga Spesifikasi

www.breaknews.web.id – Vivo diketahui berada dalam menyiapkan peluncuran smartphone kelas menengah premium jajaran vivo S18 di area China.

Dijadwalkan, peluncurannya pada 14 Desember besok waktu setempat.

Vivo diperkirakan akan meluncurkan tiga model, yakni Vivo S18, S18e, dan juga S18 Pro.

Meski baru dirilis pada China, rangkaian vivo S18 itu akan masuk ke bursa global.

Menariknya, mendekati peluncuran rangkaian vivo S18 Saat ini, Vivo V30 dan juga V30 Lite diperkirakan akan menjadi rebranding dari model Vivo S18 kemudian S18e.

Sekarang, daftar NCC baru dari Vivo V30 yang tersebut ditemukan oleh orang-orang di area 91mobiles, dilansir dari laman Gizmochina, Rabu (13/12/2023), telah dilakukan mengungkapkan merek yang dimaksud di hal desain juga spesifikasi utama.

Bocoran vivo V30. [Gizmochina]
Bocoran vivo V30. [Gizmochina]

Diberi label nomor model V2318, daftar yang dimaksud mengungkapkan bahwa smartphone yang dimaksud akan hadir di pilihan warna Hitam yang digunakan ramping, di dalam samping pilihan warna lainnya.

Panel belakang dilengkapi modul persegi panjang besar yang menampung pengaturan kamera persegi ganda serta lampu kilat LED.

Tepi perangkat dibuat melengkung, untuk memberikan pengguna pegangan yang dimaksud lebih banyak baik juga nyaman pada perangkat.

Di bagian depan, perangkat ini miliki layar melengkung dengan lubang berlubang di tempat sedang yang digunakan menampung kamera selfie.

Tepi kanan menampung pengatur jumlah juga tombol daya, sedangkan bagian bawah dilengkapi port USB Type-C, kisi-kisi speaker, bagian baki SIM, serta mikrofon utama.

Ponsel ini akan mempunyai penyimpan daya 4.895mAh, kemungkinan akan dipasarkan sebagai 5.000mAh, dengan membantu pengisian cepat 80W.

Selanjutnya, daftar yang disebutkan juga mengungkapkan bahwa V30 akan mempunyai RAM 12GB kemudian penyimpanan 512GB.

Berdasarkan daftar benchmark Geekbench Vulkan sebelumnya, terungkap bahwa perangkat yang dimaksud akan dibekali prosesor Snapdragon 7 Gen 3 yang baru hanya diperkenalkan.

Meskipun tanggal peluncuran pastinya masih dirahasiakan, namun diperkirakan akan terjadi berjauhan lebih tinggi awal dari pendahulunya.

Bocoran vivo V30. [Gizmochina]
Bocoran vivo V30. [Gizmochina]

Debut global seri Vivo V29 terjadi pada Juli tahun depan, tetapi perangkat yang dimaksud baru tersedia pada toko pada September mendatang.

Jajaran vivo V30, peluncurannya diperkirakan akan terjadi pada awal 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *